Re: [PeaceGeneration] PeaceGen Kumpul di Mere's house!!!

  • dhite bayu
    Message 1 of 13 , Feb 6 7:05 PM
      hahaha

      ho'o mas aku lali..jan lagi kenyung tenan ki aku

      maaf2 shownya diadakan hari ini. hari selasa tanggal 7 februari 2006.

      dateng lho.

      kokok caroko <assisijay@...> wrote:
      dhit..kowe ki wagu...woro2 neng ra kei tanggal piro...

      dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
      di beritahukan kepada semua peace generation kalau
      akan diadakan Show "GUYUB with Peace Gen" feat kote, tentunya hahaha,,

      SHow akan diadakan di rumah mas mere yang mana alamatnya aku juga ga tau maka dari itu sebelum Show dimulai akan diselengarakan "jumpa pers bersama kote" di PSKP jam 2.30 mpe jam 3. kalo jam 3.15 belum datang pasti ga kebagian tanda tangan artis alias ditinggal !hehe

      show nya pasti seru coz kita bakal bener2 ngomongin "TEKNIS" peace camp 2006 !!!!!
      and Pastinya memastikan Konsep acara PRA-Peace Camp yang ga kalah pentingnya.

      TENANG.... khusus untuk para fans, tidak ditarik tiket alias gratis..tis..tis malahan ntar ada kejutan dari seseorang, mau tau??? maka nya berpartisipasilah dalam :

      "GUYUB with PEACE GENERATION"

      may peace be upon you!

      Relax. Yahoo! Mail virus scanning helps detect nasty viruses!

      Relax. Yahoo! Mail virus scanning helps detect nasty viruses!

      Brings words and photos together (easily) with
      PhotoMail - it's free and works with Yahoo! Mail.