[PeaceGeneration] PeaceGen Kumpul di Mere's house!!!

  • dhite bayu
    Message 1 of 13 , Feb 6, 2006
      di beritahukan kepada semua peace generation kalau
      akan diadakan Show "GUYUB with Peace Gen" feat kote, tentunya hahaha,,

      SHow akan diadakan di rumah mas mere yang mana alamatnya aku juga ga tau maka dari itu sebelum Show dimulai akan diselengarakan "jumpa pers bersama kote" di PSKP jam 2.30 mpe jam 3. kalo jam 3.15 belum datang pasti ga kebagian tanda tangan artis alias ditinggal !hehe

      show nya pasti seru coz kita bakal bener2 ngomongin "TEKNIS" peace camp 2006 !!!!!
      and Pastinya memastikan Konsep acara PRA-Peace Camp yang ga kalah pentingnya.

      TENANG.... khusus untuk para fans, tidak ditarik tiket alias gratis..tis..tis malahan ntar ada kejutan dari seseorang, mau tau??? maka nya berpartisipasilah dalam :

      "GUYUB with PEACE GENERATION"

      may peace be upon you!

      Relax. Yahoo! Mail virus scanning helps detect nasty viruses!

        Message 3 of 13 , Feb 6, 2006
          Oya..btw. tadi messengeran ama dayou.. katanya dia dan temen2nya baru ngumpulin juga data2 kisah, ataupun foto dari daerah2 konflik untuk program fundraisingnya di bandung. dia nanya apakah pissgen masih punya rekaman atau data ttg crita2 konflik dari temen2 daerah (poso, maluku, kalimantan, dll) waktu pisscamp kemarin?... akan sangat membantu utk nyari bentuk acara yang pas buat program mereka, katanya. setahuku mereka akan ngadain program fundraising lewat acara: pensi, diskusi, pameran foto, lomba, dll. yang keuntungannya bisa disumbang untuk kegiatan pisscamp di tmept lain..
          mungkin kita bisa berbagi info denngan tim bandung. entah kalo dalam bentuk kaset atau catetan bisa dikopi dan dikirim via pos.. bisa diatur kan.

          aku mbayangin, andaikata acara2 di daerah2 ini bisa agak terintegrasi satu sama lainnya ya. entah dengan tema global yang sama, namun isunya tetap lokal. kelebihannya, keprihatinan di daerah2 nantinya bisa tersebar ke daerah2 lain. sehingga membuka saling perhatian dan empati yang lebih nyata.

          Message 4 of 13 , Feb 6, 2006
            hahaha

            ho'o mas aku lali..jan lagi kenyung tenan ki aku

            maaf2 shownya diadakan hari ini. hari selasa tanggal 7 februari 2006.

            dateng lho.

            kokok caroko <assisijay@...> wrote:
[...]

            Brings words and photos together (easily) with
            PhotoMail - it's free and works with Yahoo! Mail.