Re: [PeaceGeneration] peace generation dan HI>>??

  • we_with cuakep
    Message 1 of 20 , Jan 28, 2006

      Halo, ini info tentang kuliah Pak Rizal yang dibuka untuk Peace Gen
      jadwalnya setiap hari  SENIN jam 14.30-16.30
      Kalo bisa confirm ke aku dulu tapi kalo nggak langsung datang ke kuliah perdananya tanggal 6 Februari 2006

      See You there yah
       WIWIT
      LuThfi Widagdo Eddyono <luthfi_we@...> wrote:
      kalo menurut pendapatku sih gpp kalo pisgen ikut proyek PSKP, yang penting niatnya memang sebagai pembelajaran. mending saat ini ini ikut dulu dan sedikit bergantung, biar ada kegiatan. anggaplah ini proses belajar, baik keorganisasian maupun ide-ide perdamaian. aku sndiri gak bisa membantu apa2 untuk teman2 pisgen, minta maaf..

      dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:

      ya bisa jadi mb, aku juga sempat berpikiran begitu, makanya kita bener2 berusaha untuk ngga "bergantung" sama PSKP. salah satunya bikin event yang ide nya orisinal n sepenuhnya diorganisir sama pisgen n konsekuen kalo peace camp itu bukan satu-satunya program kerja Pisgen.

      mungkin teman2 lain ada pendapat lain mengenai problem "klasik: ini>?

      vicki dewi <vickidewi@...> wrote:
      Aku ngikutin informasi pisgen dari milis. aku nggak ngerti pasti (I wish I was wrong), just wondering...pisgen sepertinya jadi proyeknya PSKP yah?

      Yahoo! Photos
      Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.

      Yahoo! Photos
      Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.

      -- Luthfi Widagdo Eddyono --

      Bring words and photos together (easily) with
      PhotoMail - it's free and works with Yahoo! Mail.