Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] Jaket ...

Expand Messages
  • Daruki King
    dear Zziza, bukankah jasa pos masih buka? aku kirim biaya-biayanya dahulu ke kalian, asal bikin yang ijo (warna yang sungguh kebuayaan). kemudian aku ambil
    Message 1 of 4 , Jan 26, 2006
    • 0 Attachment
      dear Zziza,
      bukankah jasa pos masih buka?
      aku kirim biaya-biayanya dahulu ke kalian, asal bikin yang ijo (warna yang sungguh kebuayaan).
      kemudian aku ambil jaketnya 6 bulan mendatang,
      khan nggak mungkin njamur to? :-D

      daaa...

      Kiki





      > ----- Original Message -----
      > From: "narcissus perkapus ingenious" <aishaza_is_cool@...>
      > To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      > Subject: [PeaceGeneration] Jaket ...
      > Date: Wed, 25 Jan 2006 18:59:07 -0800 (PST)
      >
      >
      > Dit emang kalo ngomongnya lewat friendster ndak dihitung ya ?
      > Yo wis lewat milis krn nggak bisa ke hp .
      > Aku desain 2 nomer 1 yang ijo .Kalo kepekso desain 1 nomer 2
      > .Tapi emang lebih suka yang ijo .Kerahnya tinggi ndak tuh ?
      > Mbak Ina kapan mo ke Jogja ?Atau dititipin ke fikri yang jadi
      > tour leader yang sekarang lagi ke Bali ya atau Lexa ?
      > eh iya Lex kapan kamu mo dateng nih kangen masakan mamimu.
      > Kiki juga entar gimana tuh ngirim jaket e ?Apakah ada yang mo
      > berangkat ke Amrik ?
      >
      > Ziza
      >
      >
      >
      >
      > Peace Generation is da Best
      > Vokoke Perkapers will alwyyzz be blessed lah
      > Joy oh joy
      > Of the life adventure I'll find in the next bend of being
      > Since knowledge omnivora have I decided to be
      >
      >
      >
      >
      >
      > ---------------------------------
      > Yahoo! Autos. Looking for a sweet ride? Get pricing, reviews, &
      > more on new and used cars.

      >


      --
      ___________________________________________________
      Play 100s of games for FREE! http://games.mail.com/
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.