[PeaceGeneration] polling jaket Peace

  • dhite bayu
    Message 1 of 13 , Jan 24, 2006

      salam damai,

      berikut ini pilihan desain jaket para buaya '

      uke : jumper putih - desain II no 1
      soni :semi jas/blazzer - desain I no 1
      kote :semi jas/blazzer - desain I no 1
      heri : desain I no 2
      ajeng : jumper putih - desain II no 1
      mas reza :semi jas/blazzer - desain I no 1
      mas riza :semi jas/blazzer - desain I no 1
      mb vicki :semi jas/blazzer - desain I no 1
      anggit :semi jas/blazzer - desain I no 1
      ranggi : jumper putih - desain II no 1
      widha : semi jas/blazzer - desain I no 1
      joni : semi jas/blazzer - desain I no 1 dengan resleting

      polling masih terus dibuka sampai tanggal 4 februari pas pertemuan raksasa PISGEN dilakukan. setelah itu pilihan jaket terbanyak akan langsung diproduksi.

      bisa hubungi saya di 08562959737 - KOTE

      may peace be upon you.

      Note: forwarded message attached.

      Yahoo! Photos – Showcase holiday pictures in hardcover
      Photo Books. You design it and we’ll bind it!
      Message 2 of 13 , Jan 24, 2006
        desain 2 no 1.

        Photo Books. You design it and we’ll bind it! To: peacegeneration@yahoogroups.com
        From: dhite bayu <shiro_bizkit@...>
        Date: Fri, 30 Dec 2005 02:48:09 -0800 (PST)
        Subject: [PeaceGeneration] Design JAket PEace

        teman2 akhirnya design jaket udah jadi,
        rencana ribuan tahun akhirnya bisa sedikit terwujud hehehe

        seperti kesepakatan yang kita buat pas pembubaran panitia PION dulu kalo semua panitia PEACE CAMP "PION" akan mendapatkan potongan / subsidi dari Peace Generation sebesar 50 % dari harga jaket. subsidi ini ga berlaku buat yang non-Panitia.. bukan nya mau diskriminasi tapi emang kesepakatannya gitu, aku yakin ntar ada kesempatan lagi..

        jaket ini dujual buat seluruh anggota peace generation

        harap temen2 kasih masukan jaket mana yang pas n cocok buat diproduksi,

        langsung aja kirim di milis mau pake disain yang mana

        harganya berkisar antara 65-75 ribu.

        balas ya thx
        Note: forwarded message attached.

        Yahoo! Photos
        Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever. Date: Wed, 7 Dec 2005 08:27:04 +0000 (GMT)
        From: astrid - <astrid_padamu@...>
        Subject: Design JAket
        To: shiro_bizkit@...

        Dit,niy backupnya....
        tadi udah tak kirim pake yousendit, tapi takut gak sampe aja,,hehehe,,

        With a free 1 GB, there's more in store with Yahoo! Mail.

      • dian ina
        Message 3 of 13 , Jan 24, 2006
          dian ina
          desain 2 no 1
          *yang hijau*

> [...]

          > To: shiro_bizkit@...
          >
          > Dit,niy backupnya....
          > tadi udah tak kirim pake yousendit, tapi takut gak

        • dhite bayu
          Message 4 of 13 , Jan 24, 2006

            dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:

            salam damai,

            berikut ini pilihan desain jaket para buaya '

            uke : jumper putih - desain II no 2
            soni :semi jas/blazzer - desain I no 1
            kote :semi jas/blazzer - desain I no 1
            heri : desain I no 2
            ajeng : jumper putih - desain II no 2
            mas reza :semi jas/blazzer - desain I no 1
            mas riza :semi jas/blazzer - desain I no 1
            mb vicki :semi jas/blazzer - desain I no 1
            anggit :semi jas/blazzer - desain I no 1
            ranggi : jumper putih - desain II no 2
            widha : semi jas/blazzer - desain I no 1
            joni : semi jas/blazzer - desain I no 1 dengan resleting
            mas kokok : jumper putih - desain II no 2 ??
            mb dian ina : jaket hijau - desain II no 1

            polling masih terus dibuka sampai tanggal 4 februari pas pertemuan raksasa PISGEN dilakukan. setelah itu pilihan jaket terbanyak akan langsung diproduksi.

            bisa hubungi saya di 08562923673 - KOTE

            From: astrid - <astrid_padamu@...>
            To: shiro_bizkit@...

            Dit,niy backupnya....
            tadi udah tak kirim pake yousendit, tapi takut gak sampe aja,,hehehe,,

            Bring words and photos together (easily) with
            PhotoMail - it's free and works with Yahoo! Mail.
          • Daruki King
            Message 5 of 13 , Jan 25, 2006
              ikuuut.... boleh to?

              pilihanku sudah mantabb, dan tidak berubah. jaket design 2 no.1 yang warna hijauw itu lhoooo.
              kalau jadi buat yang ini, aku pesen dah.

              Kiki

              Play 100s of games for FREE! http://games.mail.com/

                From: astrid - <astrid_padamu@...>
                To: shiro_bizkit@...

                Dit,niy backupnya....
                tadi udah tak kirim pake yousendit, tapi takut gak sampe aja,,hehehe,,

                Bring words and photos together (easily) with
                PhotoMail - it's free and works with Yahoo! Mail.

                Do you Yahoo!?
                With a free 1 GB, there's more in store with Yahoo! Mail.

              • narcissus perkapus ingenious
                Message 7 of 13 , Jan 27, 2006
                  Buat Mbak Ina .. kalo gitu kita tahan aja ampe maret yah hehehehe .Biar sekalian kepeksa  nengok kita (kita rindu lagi en perkenalan buat temen2 yang belom kenal ) en bawa oleh-oleh sma nraktir ( yah PeaceGen kan kumpulan buaya pemakan segala yang badannya perut semua )huehuehehehe.
                  Kalo nggak yang desain mayoritas sih mungkin bisa tapi ya harganya mahal sendiri gitu ..soalnya konveksi mau tuh bikin ?Tapi nggak tau sih tanya aja sama Dite yang nangani.

                  Untuk Kiki same case bgmn ? Kalo dikirim lewat pos .. apa nggak ongkos kirim malah lebih mahal dari jaketnya tuh.6 bulan lagi kan sekaligus pamer bayi .
                  Namanya akhirnya Srikandi tuh ?May the Mom and little angel be healthy alwyyzzz.
                  MMMmuuuaaaah
                  Take care all.

                  With a free 1 GB, there's more in store with Yahoo! Mail.
                • jenang gulo
                  Message 8 of 13 , Feb 2, 2006
                    aku apa aj deh....
                    yg ptg ijo.....
                    ijo 4ever....

                    Daruki King <kiki@...> wrote:
                    ikuuut.... boleh to?

                    pilihanku sudah mantabb, dan tidak berubah. jaket design 2 no.1 yang warna hijauw itu lhoooo.
                    kalau jadi buat yang ini, aku pesen dah.

                    Kiki

                    Brings words and photos together (easily) with

                    Message 9 of 13 , Feb 6, 2006

                          I received this scholarship announcement from the East-West
                      Center.   Please share with others who might benefit from this
                      opportunity.

                        Thank you.

                      ---------------------------------

                        I am pleased to announce that we are now accepting applications for
                      the East-West Center's 16th New Generation Seminar (NGS), September 3-
                      17, 2006. In the interest of time, I am sending the attached letters
                      requesting your assistance with recruiting dynamic, English-speaking
                      Asia Pacific leaders aged mid 20s to late 30s for this program by e-
                      mail. Hard copies will follow by post.

                        The NGS is a two-week education and dialogue program to build
                      friendships and promote understanding of regional issues among the
                      rising generation of leaders in the United States and Asia Pacific.
                      This year's program will be held in Honolulu and two other U. S.
                      cities, tentatively Washington, DC and Los Angeles or New Orleans, on
                      the theme of "Building a Resilient Asia Pacific Community: Disaster
                      Risk Reduction Tools and Strategies for Decision-makers."

                        Through a grant from the Freeman Foundation, which has funded the
                      NGS since 1996, the East-West Center covers all air and ground
                      travel, meals, lodging and other per diem expenses for the
                      participants related to the two-week period of the program.

                        We are seeking your assistance in making this program known to
                      qualified candidates in your area who may then apply through our
                      website: www.EastWestCenter.org/sem-ld.asp (click on New Generation
                      Seminar). Selection for the program is a competitive process; an East-
                      West Center Selection Committee will make the final selection of
                      candidates.

                        Attached please find the following:

                         Letter requesting your assistance;
                         16th NGS Background Summary with more details about the
                      participant criteria, program agenda and theme.

                        For more information, please visit the NGS webpage. If you have any
                      questions, please do not hesitate to contact me or my colleague, Suzi
                      Johnston (johnstos@..., 808 944-7682).

                        Thank you very much in advance for your assistance.

                        Ann Hartman
                        Seminar Program Specialist/NGS Program Coordinator
                        East-West Seminars, East-West Center
                        1601 East-West Road
                        Honolulu, HI 96848
                        Phone: 808 944-7619, Fax: 808 944-7600
                        hartmana@...
                        Web:
                      http://www.eastwestcenter.org/sem-ov.asp

                      Message 10 of 13 , Feb 6, 2006
                        di beritahukan kepada semua peace generation kalau
                        akan diadakan Show "GUYUB with Peace Gen" feat kote, tentunya hahaha,,

                        SHow akan diadakan di rumah mas mere yang mana alamatnya aku juga ga tau maka dari itu sebelum Show dimulai akan diselengarakan "jumpa pers bersama kote" di PSKP jam 2.30 mpe jam 3. kalo jam 3.15 belum datang pasti ga kebagian tanda tangan artis alias ditinggal !hehe

                        show nya pasti seru coz kita bakal bener2 ngomongin "TEKNIS" peace camp 2006 !!!!!
                        and Pastinya memastikan Konsep acara PRA-Peace Camp yang ga kalah pentingnya.

                        TENANG.... khusus untuk para fans, tidak ditarik tiket alias gratis..tis..tis malahan ntar ada kejutan dari seseorang, mau tau??? maka nya berpartisipasilah dalam :

                        "GUYUB with PEACE GENERATION"

                        may peace be upon you!

                        Relax. Yahoo! Mail virus scanning helps detect nasty viruses!

                          Message 12 of 13 , Feb 6, 2006
                            Oya..btw. tadi messengeran ama dayou.. katanya dia dan temen2nya baru ngumpulin juga data2 kisah, ataupun foto dari daerah2 konflik untuk program fundraisingnya di bandung. dia nanya apakah pissgen masih punya rekaman atau data ttg crita2 konflik dari temen2 daerah (poso, maluku, kalimantan, dll) waktu pisscamp kemarin?... akan sangat membantu utk nyari bentuk acara yang pas buat program mereka, katanya. setahuku mereka akan ngadain program fundraising lewat acara: pensi, diskusi, pameran foto, lomba, dll. yang keuntungannya bisa disumbang untuk kegiatan pisscamp di tmept lain..
                            mungkin kita bisa berbagi info denngan tim bandung. entah kalo dalam bentuk kaset atau catetan bisa dikopi dan dikirim via pos.. bisa diatur kan.

                            aku mbayangin, andaikata acara2 di daerah2 ini bisa agak terintegrasi satu sama lainnya ya. entah dengan tema global yang sama, namun isunya tetap lokal. kelebihannya, keprihatinan di daerah2 nantinya bisa tersebar ke daerah2 lain. sehingga membuka saling perhatian dan empati yang lebih nyata.

                            Message 13 of 13 , Feb 6, 2006
                              hahaha

                              ho'o mas aku lali..jan lagi kenyung tenan ki aku

                              maaf2 shownya diadakan hari ini. hari selasa tanggal 7 februari 2006.

                              dateng lho.