983Re: [PeaceGeneration] Design JAket PEace

    Jan 1, 2006
      ye...seneng desainnya dah jadi
      kapan boleh pesen
      mau nanya: kalo bikin satu desain aja ato boleh milih??
      kalo aku suka yang ada kerah n kancingnya banyak, keren =p tapi bahannya cordurai gitu n buat cewek agak pendek jgn panjang2 =D

      dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:

      teman2 akhirnya design jaket udah jadi,
      rencana ribuan tahun akhirnya bisa sedikit terwujud hehehe

      seperti kesepakatan yang kita buat pas pembubaran panitia PION dulu kalo semua panitia PEACE CAMP "PION" akan mendapatkan potongan / subsidi dari Peace Generation sebesar 50 % dari harga jaket. subsidi ini ga berlaku buat yang non-Panitia.. bukan nya mau diskriminasi tapi emang kesepakatannya gitu, aku yakin ntar ada kesempatan lagi..

      jaket ini dujual buat seluruh anggota peace generation

      harap temen2 kasih masukan jaket mana yang pas n cocok buat diproduksi,

      langsung aja kirim di milis mau pake disain yang mana

      harganya berkisar antara 65-75 ribu.

      balas ya thx
      Note: forwarded message attached.

      Yahoo! Photos
      Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever. Date: Wed, 7 Dec 2005 08:27:04 +0000 (GMT)
      From: astrid - <astrid_padamu@...>
      Subject: Design JAket
      To: shiro_bizkit@...

      Dit,niy backupnya....
      tadi udah tak kirim pake yousendit, tapi takut gak sampe aja,,hehehe,,

      Yahoo! for Good - Make a difference this year.

    • Show all 15 messages in this topic