935foto pg [PeaceGeneration] yo!

  • dhite bayu
    Dec 15, 2005
      halo semua, aku ada beberapa foto peace gen cuman ya kebanyakan foto2 FGD gitu n foto2 persiapan PION, abis ini aku coba submit in ke milis kita. kalo ga salah foto 2 banyak di soni dech dulu kalo ga salah juga sempat di burn ke cd kan?

      anti refree <nogoodrefree@...> wrote:
      hua hallo semua
      jadi tersanjung niy sama emailnya wiwit
      ngomong2 ayo ketemuan
      soale cemilannnya itu masih di tempatku
      cemilan itu bukan dari aku sih tp dari mba ade (inget kan)
      jadi g enak aja klo g dikasihin ke kalian (sebenere pengin kumakan sendiri sih hehe)
      tapi tenang aja makanannya disegel (kayak wafer segelan gitu)
      jadi masih bisa bertahan
      tapi mbok kumpul, mba azizah ngajakin juga tuh
      ok sampe ketemu teman2s

      jenang gulo <jenangguloku@...> wrote:
      oi.....
      gmn klo milisnya ad blok khusus untuk liat2 foto..
      coz ad foto2 peace gen yang dah discan ato hasil jepretan kamera digital ato sejenisnya  yg bs diliat smua anggota......
      ato ap hhrs buat website dlu ya...????
      tx buanget......
      klo ad keg ato hsl rpt ttp di info buat smua ya......

      we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:
      Man Teman...

      Lagi ada apa yah minggu ini, ternyata banyak yang pada gak bisa dateng untuk ketemuan rutin.....

      Gak cuma dari yang ngasih kabar via millis tapi yang sms dan ketemu langsung juga banyak yang gak bisa

      Cuma ajeng yang malah bersemangat pengen ngumpul, mana mau bawain kue lagi
      Ye... Hidup ajeng!!!

      Semalem aku dah mikir2 coz kalo ngencel takutnya mendadak tapi semakin tak pikir semakin diulur-ulur...

      ya wis dengan beberapa masukan dan pertimbangan
      Ntar daripada maksa banget buat ngumpul, berhubung aku yang bertanggung jawab di acara tar sore, jadinya DITUNDA dulu yah...
      Maaf, sekali lagi maaf...apalagi mendadak gini
      Tapi coba tar aku jagain deh di sana...

      Sampe jumpa minggu depan yah, dan tetep semangat...

      NB: Kaset rekaman dan kertas plano hasil strategic planning aku yang bawa...
            Ayo kapan ngerapiinnya??

      See You Dude
      WIWIT

      Yahoo! Shopping
      Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping