893Re: [PeaceGeneration] weiiiiiiii

  • we_with cuakep
    Nov 24, 2005
      Man Teman...

      Lagi ada apa yah minggu ini, ternyata banyak yang pada gak bisa dateng untuk ketemuan rutin.....

      Gak cuma dari yang ngasih kabar via millis tapi yang sms dan ketemu langsung juga banyak yang gak bisa

      Cuma ajeng yang malah bersemangat pengen ngumpul, mana mau bawain kue lagi
      Ye... Hidup ajeng!!!

      Semalem aku dah mikir2 coz kalo ngencel takutnya mendadak tapi semakin tak pikir semakin diulur-ulur...

      ya wis dengan beberapa masukan dan pertimbangan
      Ntar daripada maksa banget buat ngumpul, berhubung aku yang bertanggung jawab di acara tar sore, jadinya DITUNDA dulu yah...
      Maaf, sekali lagi maaf...apalagi mendadak gini
      Tapi coba tar aku jagain deh di sana...

      Sampe jumpa minggu depan yah, dan tetep semangat...

      NB: Kaset rekaman dan kertas plano hasil strategic planning aku yang bawa...
            Ayo kapan ngerapiinnya??

      See You Dude
      WIWIT

      "ginung wow keren.. cakep lho" <ginung_kodokijo@...> wrote:
      eh, kayaknya sejak aku ikutan marching aku jd g bisa ikutan acara2 pisgen ya...hiks.....padahal aku pengen bgt ikutan, kayak acara di puskat,a ku dah bela2in bolos latian biar bisa ikutan..tp ya gt deh.....hiks...hiks....denger2 pisgen dah "memanas" lagi...emang kumpul2nya mau tiap apa sih,,, aku abis dr jakarta 19 desember bsok (msh lama yaks?!) semua tentang marching band akan berakhir......

      dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
      halo teman,
      maaf aku ga bisa ikuta acara kita minggu ini coz hari kamis aku ada acara di jakarta mpe minggu.
      terimakasih
      salam damai

      kie_0817461947 <kie_0817461947@...> wrote:
      alo temen-temen, maaf..kalo seandainya jadwal pertemuan sabtu itu
      diganti jumat, tampaknya aku ga bisa ikutan ..cuz aku ada praktikum
      stater (cie..kayak anak eksak aja)...so, it's difficult 4 me join
      there..
      jadi kalo bs diganti ya..plis..hehehe