891[PeaceGeneration] weiiiiiiii

  • ginung wow keren.. cakep lho
    Nov 23, 2005
      eh, kayaknya sejak aku ikutan marching aku jd g bisa ikutan acara2 pisgen ya...hiks.....padahal aku pengen bgt ikutan, kayak acara di puskat,a ku dah bela2in bolos latian biar bisa ikutan..tp ya gt deh.....hiks...hiks....denger2 pisgen dah "memanas" lagi...emang kumpul2nya mau tiap apa sih,,, aku abis dr jakarta 19 desember bsok (msh lama yaks?!) semua tentang marching band akan berakhir......

      dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
      halo teman,
      maaf aku ga bisa ikuta acara kita minggu ini coz hari kamis aku ada acara di jakarta mpe minggu.
      terimakasih
      salam damai

      kie_0817461947 <kie_0817461947@...> wrote:
      alo temen-temen, maaf..kalo seandainya jadwal pertemuan sabtu itu
      diganti jumat, tampaknya aku ga bisa ikutan ..cuz aku ada praktikum
      stater (cie..kayak anak eksak aja)...so, it's difficult 4 me join
      there..
      jadi kalo bs diganti ya..plis..hehehe