855INTERMEZO

  • dhite bayu
    Oct 30, 2005
      hai teman, di tengah hiruk pikuk percakapan nan seru diantara kita... aku mau kasih sedikit info buat movie lovers
      ada pemutaran film 2 dengan tema " kisah nyata " di puter di bentara budaya hari n tanggal pemutanan aku ga jelas coz aku cuma penhen nonton che guevara : the last days n killing fields tgl 31 oktober, kemrih n rossi hari ini ( minggu ) nonton hotel rwanda .. ya bagi yang pengen refreshing nonton aja!

      monggo di lanjutkan....

      BWT pad59 : ayo kobarkan semnagat padmanabaisme kalian jgn luntur cm karena masalah kecil, mbah2 kita aja masih sangat loyal.... jangan mpe kita kalah sama mereka. konflik kecil itu ga masalah itu bagian dari ke dinamisasian padmanaba, masalahnya ayo kita jadikan konflik itu sumber persaudaraan dan persatuan jangan jadikan sumber perpecahan.

      BWT pisgen : siapa yang gantiin aku ikut konferensi advokasi ??? kok belumada yang ngubungin aku? btw bwt PSDM wiwit mere dll, ketemuan nya jadinya kapan ? tolong dipastikan lagi. thx buanget ya!