72Re: [PeaceGeneration] Fwd: [misakampus] Fwd: Agak porno loh!!!!

  • luthfi widagdo eddyono
    Sep 22, 2003
      Poster kita memang bagus banget!!! dan sangat Up to date.... jika dikaitkan dengan kasus STPDN.

      Di tempel di tempat2 umum juga bagus tuuhh...

      Btw, sharing aja nihh---waktu maen sekaligus nempel di Tehnik, survey kecil2an nanyain yang ngeliat saat itu--- mereka pada jawab nggak donk! (red:ngerti).
      jadi kepikiran,perlu nggak yaa.. kita membikin versi kedua (ato lebih) yang typikalnya agak beda, hingga pesan kita bisa ditangkap typikal dan latar belakang orang2 yang memang berbeda-beda.
      Oh yaa masalah dana

      "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:

      buat ina tamara yang lagi bete abis....

      harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi. ini juga berarti poster kita telah dilihat orang. ambil sisi positivnya lah. kalo bete terus menerus kan ngehabisin energi. sabar ya...
      buat temen temen yang lain: ehm...perlu ditempel di kampus selain UGM ga? buaya kecil boleh ga dapetin posternya?
      buat buaya kecil: coba rayu buaya besar biar bisa dapet poster. posternya bagus kok
      ---
      M. Riza Hanafi
      satu-satunya