695Re: [PeaceGeneration] oh software bajakan...

  • Muhadi Tri
    Sep 1, 2005
      wah ternyata koment ku jadi bahan pembicaraan. makasih
      sebelumnya dah mo kasih komentar.
      buat mas gus makasih juga info haki nya.
      Tapi kasihan juga para rental cd program. trus gmn?
      mereka tetep ada ato gak? Karena menurutku, mudahnya
      masyarakat mendapatkan berbagai macam software itu
      karena adanya rentalan cd program. gmn sekarang kalo
      rentalan gak ada? kan orang2 hrs cari/ beli software
      yang asli.

      Menurut teman2 rentalan cd tu pembajakan untuk bisnis
      gak sih?

      makasih yang mo kasih komentar! aku tunggu koment
      kalian. semoga forum peace generation ini bawa
      manfaat. amin.....

      Buat temen2 PION ditunggu juga partisipasinya, kok gak
      pada keliatan, kemana kalian??????

      --- mayang diantami <Suwung_ku@...> wrote:

      > ikutan ah ngomongin soal software bajakan..
      >
      > wah info dari Kiki bermanfaat sekali, thanks ya...
      >
      > aku sih setuju2 saja sama yg namanya pembajakan
      > ilmu...
      > nurutin segala macam hak cipta, bangsa Indonesia
      > kapan bisa maju?
      > lagian kayanya si Microsoft itu emang sengaja
      > membiarkan membiarkan sistem mereka widespread...n
      > baru mencekik kemudian di belakang
      >
      > tapi BTW, Indonesia bakalan jadi negara pertama (di
      > Asia, at least) yang nerapin IGOS (sejenis open
      > source system) jd program nasional...n IGOS ini
      > ciptaan bangsa kita sendiri lo.
> [...]
      === message truncated ===