604Re: [PeaceGeneration] Re: MosT WanTed PeRsons!

  • arko java
    Jun 6, 2005
      Lho sudah pada lulus tho? SELAMAT!

      Mas lutfhi, kalo ada info ttg beasiswa/pertukaran pemuda lagi saya mhn diberi informasinya. Mungkin yang hadiah lombaku dulu mau kutanyakan dulu ke Depdiknas pusat. Perharps, someday i can join that. amin. thanks before.
      Oh ya, siapa yang punya info seputar hal itu saya mohon diberitahu ya. Kl aku punya kabar, nanti juga kuberitahu.

      1lagi, (masukan ni,gpp y. Maaf jgn tersinggung.)
      Info yang di mailinglist ini, sepertinya kok kurang menyeluruh (trkesan khusus untuk kalang peace-gen angkatan atas) yo? Kmrn, stlh ada acara student camp 2004,apa mereka juga diajak ikut mailing list? Iya kan? so, Let's we going to be one, as a pioneer to make the world as peace as we want.

      Keep spirit!

      arko.

      Luthfi Widagdo Eddyono <luthfi_we@...> wrote:
      Kaing...Kaiing....

      jenang gulo <jenangguloku@...> wrote:
      Oiiiiiiiiiiiiii
      Dicari.........:
      Lutfi, SH
      Sigit SIP
      Agus SIP
      Riza SIP
      Buat nama-nama yang tersebut diatas harap segera membereskan administrasi buat Peace Generation karena mereka telah lulus dan menjadi sarjana. Oleh karena itu diwajibkan kepada mereka untuk membayar iuran terakhir kepada para anggota Pisgen berupa makan siang/ ato makan malam ato kedua-duanya baik sendiri sendiri ataupun barengan. Bagi nama nama diatas yang tidak menuruti pesan ini, maka diragukan kelulusannya dan hukuman kerja di Pisgen 1 tahun ke depan. ini semua demi kemaslahatan bersama! Kalo ga entar rezekinya ketahan lho.............:)Ayo pilh mana?
      Jawaban ditunggu bulan ini juga
      Salam Damai!!!!!!!!!!!

      -- Luthfi Widagdo Eddyono --

      Discover Yahoo!
      Use Yahoo! to plan a weekend, have fun online & more. Check it out!

    • Show all 8 messages in this topic