  • jenang gulo
    Jun 6, 2005
      Oiiiiiiiiiiiiii
      Dicari.........:
      Lutfi, SH
      Sigit SIP
      Agus SIP
      Riza SIP
      Buat nama-nama yang tersebut diatas harap segera membereskan administrasi buat Peace Generation karena mereka telah lulus dan menjadi sarjana. Oleh karena itu diwajibkan kepada mereka untuk membayar iuran terakhir kepada para anggota Pisgen berupa makan siang/ ato makan malam ato kedua-duanya baik sendiri sendiri ataupun barengan. Bagi nama nama diatas yang tidak menuruti pesan ini, maka diragukan kelulusannya dan hukuman kerja di Pisgen 1 tahun ke depan. ini semua demi kemaslahatan bersama! Kalo ga entar rezekinya ketahan lho.............:)Ayo pilh mana?
      Jawaban ditunggu bulan ini juga
      Salam Damai!!!!!!!!!!!

      sigit andhirahman <emsigitar@...> wrote:
      hi guys,

      saya itu gak mau dibenci Tuhan.... masak orang miskin
      sombong. Lagi penganngguran gak punya dhuwit
      nraktir2...hehe

      gimana kabar lama gak jumpa,
      sori teman-teman daku menghilang dan kemungkinan akan
      menghilang lebih lama lagi. daku pergi mencari legenda
      pribadi....

      sukses ya untuk semua

      emsi

      --- ziza sang lebah yang imut