601VICKI MINTA TOLONG

  • vicki dewi
    Jun 6, 2005

      Kepada semua teman teman Peace Generation, selangit dan sebumi, ini vicki. AKu butuh banget bantuan dari temen-temen semua. Gini nih, aku kan sedang mengerjakan skripsi dengan judul, "musik populer dalam perkembangan identitas diri remaja". Ceritanya, aku akan menulis tentang bagaimana musik berperan atau memberi kontribusi dalam kehidupan remaja. AKu butuh banget remaja yang mau jadi responden untuk kuwawancara dan berbagi cerita denganku tentang musik.Kriterianya sebagai berikut,

      1.suka mendengarkan musik dan menganggap musik mengambil bagian dalam hidupnya

      2. melewatkan masa remajanya di Jogja (sejak umur 12 tahun - sekarang)

       3. umur antara 12-19 tahun (SMP kelas 1 sampai awal kuliah)

      4. laki-laki /perempuan

      temen-temen tolong ya, kalau ada yang memenuhi syarat dan bersedia untuk diwawancara atau tahu seseorang yang mau diwawancara, bisa kontak aku ke: 08174102998

      atau email ke vickidewi@...

      kalau bisa dia punya karakter yang lebih unik lagi, misalnya dia pernah mau bunuh diri gara-gara nggak bisa nonton konsernya eminem. Atau mungkin dia ngedrug karena terinspirasi oleh anisa bahar, dll. Or mungkin ada di antara temen-temen yang berkhayal jadi istrinya Justin Timberlake di masa depan. Pokoknya semakin kacau semakin asyik. Yang biasa juga ga pa-pa.Tambahkan juga ini bukannya bakal jadi eksperimen tapi sekedar sharing cerita aja. Kalau mau, identitas asli akan aku samarkan dalam skripsi kok.Rahasia dijamin aman. Ok, aku tunggu 1 minggu ya. AKu bener-bener perlu bantuan banget nih.

      MAtur Nuwun

      vicki