Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

599Bgmn yg ikutan UM lagi

Expand Messages
  • ziza sang lebah yang imut
    Jun 4, 2005
    • 0 Attachment
      Yo iso no wit . ^++++++^
      Aku kan imut ... item mutlak maksude . Gosong gitcu
      loh abis muter2.

      Soni aku menunggu catetanmu . TYx ya With krn kalo
      ndak ada kamu kemaren ya nggak kepikir . Yang lain
      jugak karena yang Wiwith omongkan itu sebenarnya ide
      kalian semua yang ta' intikan ( mung catetane lagi
      dicari ).

      Satu hal ... para akhwan dan ikhwan di komunitas ini
      dari aliran maupun iman manapun bantuan kalian
      dibutuhkan sekali loh . Aku males dan radha bolot kalo
      udah berfikir tentang dalil manapun untuk menghindari
      gesekan .
      Dan Gus mbok aku juga minta pdf skripsimu ( biar yg
      mbayar printane babe gue-- pdf kui mbukae karo Adobe
      tho ) supaya bisa dapet gambaran .

      Yang punya kenalan di manapun beritau ya . Kemaren
      kita sempet ngelist pihak2 yang bisa dikategorikan
      kepedulian sosial , LH dan skill masih tahap
      brainstorm masih butuh banget yg lain loh .
      Ada yang tahu komunitas perkusi ato ikutan muter pake
      sepeda ?
      Dan buat yang nggak suka jadi humas ( kayak aku
      misalnya ) jangan takut memberi tahu nama kontak bukan
      berarti orang terkait yang harus nembung atau apa .
      Entar ada tim humas sendiri yang akan mendampingi
      adik2 sma ato kalo nggak anak smanya dewe.

      Gitu aja tengks
      Happy ujian
      Bgmn yg ikutan UM ?



      --- we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:

      > Halow kawan peace gen.....
      >
      > Setelah kebingungan buat ngerjain konsep acara MOS
      > ke SMA 2, pertemuan kemaren sdikit memberi
      > pencerahan
      >
      > Dari diskusi antara Mbak Zizza"si lebah imut" {kok
      > isa to?}, sony n ak sendiri
      > Qt dapet 3 tema buat kasih tawaran program
      > INDIVIDUAL SKILL,ENVIRONMENT,SOCIAL AWARENESS
      > Cmn itu aja seh.....,cos detil2nya mo dipikirin mbak
      > zizza dulu
      > Eith tapi tmn2 laen kasih ide dong!!
      >
      > Tema itu qt pilih buat ngindarin segala gesekan y
      > mkn muncul sm birokrasi d sana
      > Jadi dgn ketiga tema itu diharapkan ada perubahan
      > pada anak smp yang mo masuk sma dari dirinya sendiri
      > dulu, baru ke lingkungan sekitar dan lingkungan yang
      > lebih luas
      >
      > Ayo....chayo PeageGen......!!
      >
      > mochammad azhar <azhar_mbojo@...> wrote:
      > ohhh begitu tho!!
      > --- ziza sang lebah yang imut
      > <aishaza_is_cool@...> wrote:
      > > Maaf aku kemaren nyampe ke Balairung terlambat
      > > setengah jam ada .I need to breathe abis responsi
      >
      > > ( plus ternyata aku abis itu terserang flu
      > pantesan
      > > kok cuaapeek banget rasane ).
      > > Makasih yang udah datang .
      > > Sekarang kita ketemuannya kamis jam 3.
      > >
      > > Aku mo cerita yg kemaren itu radha bingung je .
      > > Dari Tri itu diketahui adik adik SMADa belum punya
      > > konsep .Dan kemaren mereka datang untuk
      > ngobrol.Nama
      > > dua orang adik itu Desi dan Indah.Tapi ra nggowo
      > > jadwal .
      > > Desi dan Indah juga ngomong bahwa tim konseptor
      > > kebvaanyalkkan pada sibuk ngurus lustrum.
      > >
      > > Saat ngobrol aku dan Reza berhasil membikin
      > bingung
      > > mereka dengan cara berpikir kami yang berbeda
      > > banget dengan jegleknya.
      > > Yang pasti aku harus minta maaf dengan Sony karena
      > > selain aku nggak bawa kalopun aku bawa ra tak
      > kekno
      > > .Jika kuberikan nggak bagus karena kemungkinan
      > besar
      > > kontribusi yang ada bersifat teknis dan tidak
      > > dimaterinya .Bagiku itu buruk bagi rasa
      > kepemilikan
      > > mereka terhadap MOSini.
      > > Selain itu kita baru tau ndak jelas pemetaan siapa
      > > pegang kendali dalam MOS itu .Kan mummet kalo
      > > proposal MOS dari kita diiyani rohis tapi ditolak
      > > yang lain .
      > > Yang pasti kemarin para adik tersebut ditanya ;
      > > a . Apakah mau kita bantu di materi atau sistem
      > MOS
      > > ?
      > > b. Apakah mau kita bantu dipelatihan pelaksanaanya
      > > atau di pembuatan konsepnya?
      > >
      > > Dari para adik itu ternyata pengennya MOS yang
      > nggak
      > > bikin ngegap antara kelas satu sama kelas dua
      > tetapi
      > > memberikan kedisiplinan.Selain itu kalo bisa ada
      > > efek samping nanti peserta dan panitia MOS ada
      > yang
      > > berlanjut ke OSIS . . awalnya ini keinginan yang
      > > utama tapi sama Reza diusulkan mending kalo urusan
      > > organisasi yg lain deh . cuma Peacegen bisa
      > membantu
      > > dalam kekompakan para peserta dan panitia . Jadi
      > > kaloentar ada yang berlanjjut sampe OSIs yan bukan
      > > efek utama tapi sampingan thok.
      > >
      > > Mereka mo nanyain lagi sama yang lain kita jadi
      > > diundang tidak yang pasti kalo jadi diundang kita
      > > diminta membantu dengan tetap memperhatikan
      > > keterbatasan yang mereka punyai.
      > > Awalnya para adik ini minta tenggat waktu jawaban
      > > yang tidak ditentukan cuma aku ngomong kita sih
      > > nggak papa cuma kalo nanti mbahasnya kayak PION
      > > kemarin kan nanti pasti ngomong nek ngono mending
      > > dari dulu mbahasnya .Kalo entar mbahasnya cepet
      > kan
      > > jadi ra pas juga .
      > > Yang pasti kita sepakat kalo entar setuju kita
      > minta
      > > jadwal karena nggak mau nggangu kegiatan akademis
      > > mereka juga.
      > >
      > > Entar kalo ditolak gimana ?
      > > Kupikir mending kita bikin agenda diskusi kecil2an
      > > juga yo selain acara insindentil . Udah ada topik
      > > bagus loh . Kemaren aku datang di diskusi bentara
      > > budaya itu . Hampir aja nggak bisa karena tiket
      > abis
      > > . Tapi ada temen panitia yg membantu memberikan
      > > tiketnya padaku gratis .
      > > Huahahaha senenge.Cuma hari Jumat aku ndak lihat
      > > slamet gundono.
      > >
      > > Apalagi ya ..kalo kurang mohon ditambahi.
      > > Mas Riza makasih .
      > > Eh selain tawuran apa sih masalah pelajar yang
      > lagi
      > > in sekarang terutama yang akibat peer pressure ?
      > >
      > > Eh iya yang menyapaku di Togamas itu sapa ya
      > ?Flune
      > > mulai parah Sabtu jadi radha ra merhatike opo2 .
      > > Apakah itu salah satu dari temen2?
      > >
      > > maza
      > >
      > >
      > > ---------------------------------
      > > Do You Yahoo!?
      > > Yahoo! Small Business - Try our new Resources
      > site!
      >
      > __________________________________________________
      > Do You Yahoo!?
      > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
      > protection around
      > http://mail.yahoo.com
      >
      >
      > ---------------------------------
      > Yahoo! Groups Links
      >
      > To visit your group on the web, go to:
      > http://groups.yahoo.com/group/PeaceGeneration/
      >
      > To unsubscribe from this group, send an email to:
      > PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com
      >
      > Your use of Yahoo! Groups is subject to the
      > Yahoo! Terms of Service.
      >
      >
      >
      > ---------------------------------
      > Discover Yahoo!
      > Stay in touch with email, IM, photo sharing & more.
      > Check it out!




      __________________________________
      Discover Yahoo!
      Stay in touch with email, IM, photo sharing and more. Check it out!
      http://discover.yahoo.com/stayintouch.html
    • Show all 10 messages in this topic