598Re: [PeaceGeneration] Dadi hari kamis

  • we_with cuakep
    Jun 3, 2005
      Halow kawan peace gen.....

      Setelah kebingungan buat ngerjain konsep acara MOS ke SMA 2, pertemuan kemaren sdikit memberi pencerahan

      Dari diskusi antara Mbak Zizza"si lebah imut" {kok isa to?}, sony n ak sendiri
      Qt dapet 3 tema buat kasih tawaran program
      INDIVIDUAL SKILL,ENVIRONMENT,SOCIAL AWARENESS
      Cmn itu aja seh.....,cos detil2nya mo dipikirin mbak zizza dulu
      Eith tapi tmn2 laen kasih ide dong!!

      Tema itu qt pilih buat ngindarin segala gesekan y mkn muncul sm birokrasi d sana
      Jadi dgn ketiga tema itu diharapkan ada perubahan pada anak smp yang mo masuk sma dari dirinya sendiri dulu, baru ke lingkungan sekitar dan lingkungan yang lebih luas

      Ayo....chayo PeageGen......!!

      mochammad azhar <azhar_mbojo@...> wrote:
      ohhh begitu tho!!
      --- ziza sang lebah yang imut
      <aishaza_is_cool@...> wrote:
      > Maaf aku kemaren nyampe ke Balairung terlambat
      > setengah jam ada .I need to breathe  abis responsi
      > ( plus ternyata aku abis itu terserang flu pantesan
      > kok cuaapeek banget rasane ).
      > Makasih yang udah datang .
      > Sekarang kita ketemuannya kamis jam 3.

      > Aku mo cerita yg kemaren itu radha bingung je .
      > Dari Tri itu diketahui adik adik SMADa belum punya
      > konsep .Dan kemaren mereka datang untuk ngobrol.Nama
      > dua orang adik itu Desi dan Indah.Tapi ra nggowo
      > jadwal .
      > Desi dan Indah juga ngomong bahwa tim konseptor
> [...]

      Discover Yahoo!
      Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!

    • Show all 10 messages in this topic