Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

595Dadi hari kamis

Expand Messages
  • ziza sang lebah yang imut
    May 29, 2005
      Maaf aku kemaren nyampe ke Balairung terlambat setengah jam ada .I need to breathe  abis responsi  ( plus ternyata aku abis itu terserang flu pantesan kok cuaapeek banget rasane ).
      Makasih yang udah datang .
      Sekarang kita ketemuannya kamis jam 3.
       
      Aku mo cerita yg kemaren itu radha bingung je .
      Dari Tri itu diketahui adik adik SMADa belum punya konsep .Dan kemaren mereka datang untuk ngobrol.Nama dua orang adik itu Desi dan Indah.Tapi ra nggowo jadwal .
      Desi dan Indah juga ngomong bahwa tim konseptor kebvaanyalkkan pada sibuk ngurus lustrum.
       
      Saat ngobrol aku dan Reza berhasil  membikin bingung mereka dengan cara  berpikir kami yang berbeda banget dengan jegleknya.
      Yang pasti aku harus minta maaf dengan Sony karena selain aku nggak bawa kalopun aku bawa ra tak kekno .Jika kuberikan nggak bagus karena kemungkinan besar kontribusi yang ada bersifat teknis dan tidak dimaterinya .Bagiku itu buruk bagi rasa kepemilikan mereka terhadap MOSini.
      Selain itu kita baru tau ndak jelas pemetaan siapa pegang kendali dalam MOS itu .Kan mummet kalo proposal  MOS dari kita diiyani rohis tapi ditolak yang lain .
      Yang pasti kemarin para adik tersebut ditanya ;
      a . Apakah mau kita bantu di materi atau sistem MOS ?
      b. Apakah mau kita bantu dipelatihan pelaksanaanya atau di pembuatan konsepnya?
       
      Dari para adik itu ternyata pengennya MOS yang nggak bikin ngegap antara kelas satu sama kelas dua tetapi memberikan kedisiplinan.Selain itu kalo bisa ada efek samping nanti peserta dan panitia MOS ada yang berlanjut ke OSIS . . awalnya ini keinginan yang utama tapi sama Reza diusulkan mending kalo urusan organisasi yg lain deh . cuma Peacegen bisa membantu dalam kekompakan  para peserta  dan panitia . Jadi kaloentar ada yang berlanjjut sampe OSIs yan bukan efek utama tapi sampingan thok.
       
      Mereka mo nanyain lagi sama yang lain kita jadi diundang tidak yang pasti kalo jadi diundang kita diminta membantu dengan tetap memperhatikan keterbatasan yang mereka punyai.
      Awalnya para adik ini minta tenggat waktu jawaban yang tidak ditentukan cuma aku ngomong kita sih nggak papa cuma kalo nanti mbahasnya kayak PION kemarin kan nanti pasti ngomong nek ngono mending dari dulu mbahasnya .Kalo entar mbahasnya cepet  kan jadi ra pas juga .
      Yang pasti kita sepakat kalo entar setuju kita minta jadwal karena nggak mau nggangu kegiatan akademis mereka juga.
       
      Entar kalo ditolak gimana ?
      Kupikir mending kita bikin agenda diskusi kecil2an juga yo selain acara insindentil . Udah ada topik bagus loh . Kemaren aku datang di diskusi bentara budaya itu . Hampir aja nggak bisa karena tiket abis . Tapi ada temen panitia yg membantu memberikan tiketnya padaku gratis .
      Huahahaha senenge.Cuma hari Jumat aku ndak lihat slamet gundono.
       
      Apalagi ya ..kalo kurang mohon ditambahi.
      Mas Riza makasih .
      Eh selain tawuran apa sih masalah pelajar yang lagi in sekarang terutama yang akibat peer pressure ?
       
      Eh iya yang menyapaku di Togamas itu sapa ya ?Flune mulai parah Sabtu jadi radha ra merhatike opo2 . Apakah itu salah satu dari temen2?
       
      maza


      Do You Yahoo!?
      Yahoo! Small Business - Try our new Resources site!
    • Show all 10 messages in this topic