584Re: :: Kenalan dan Sahabat baru...

  • M. Azhar K. Daud
    May 14, 2005
      barangkali suatu hal yang pasti atau bahkan tidak mungkin dihindari
      kita akan cumbu dengan dunia kita masing-masing. tapi saya yakin
      teman-temanpun setuju kenikmatan untuk selalu saling merindukan lebih
      dari sekedar basa-basi biasa.

      Bagaiman kabar teman-teman semunya....?semoga semuanya seperti kita,
      kita yang sehat dan energic.

      --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, antirayap <Aquareso@y...>
      wrote:
      > ehehehehe...secuil momen ternyata bisa membawa begitu banyak
      kesan...,tapi makin lama makin terasa tenggelam dalam himpitan
      ingatan yang menyesaki terbatasnya kapasitas memori otak
      ini...,dapatkah catatan-catatan kecil ini menggali
      ingatan,membangkitkan kenangan...

      > bicara soal kenangan...,kayaknya benda kecil macam dokumentasi
      fotografis cukup ampuh tuk menggelitik ingatan kita..,nah ada pesen
      nih buat moyang buaya nan jauh di sana,ada yg tau siapa yg nyimpan
      dokumentasi YCDP di Pondok Tingal nggak...,emang dah lama berlalu
      sih,tapi bikin pnasaran......

> [...]
      > membahu membantu kita.
      > atin, ibu kita satu ini pernah meraih mahasiswa
      > teladan ugm. salut. kamu memang cocok. teruslah
      > berusaha, jangan menyerah.
      > astu, cowok bali ini yang bikin logo Peace Generation.
      > apa kabar?
      > waah... rasanya aku tidak cukup waktu menuliskan semua
      > tentang kalian..
      > untuk anak2 SCP dan Peace CAmp 05 lain waktu ya...
      > aku bangga pada kalian semua...
      > teruslah berjuang berusaha dan nikmatilah hidup ini.
      > hidup ini indah...benar...hidup ini indah....

      Service.

      > Yahoo! Mail - You care about security. So do we.
    • Show all 5 messages in this topic