Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

580Re: [PeaceGeneration] Re: Biaya Pendidikan vs potensi

Expand Messages
  • dian ina
    May 12, 2005
    • 0 Attachment
      Ibu?
      Apaan sih?

      Ini Ina. Dian Ina. Ini bukannya Gunawan yang dulu anak
      B-21 juga?

      Ini alamat sekretariat YAAB-ORBIT
      Sekretariat YAAB-Orbit (ORang tua BImbing Terpadu)
      Gedung The Habibie Center
      Jl Kemang Selatan no 98 Jakarta Selatan 12560
      Telp / Fax : 021-78846927

      Ini alamat YAAB ORBIT yang sekretariat Jawa Tengah
      Jl Ahmad Yani 154 Semarang
      Telepon (024) 8452317.

      Aku gak tau alamat e-mailnya.
      Sorry yah...

      Ina

      --- rumahpelangi <rumahpelangi@...> wrote:
      > thx mbak (ibu?) ina atas infonya.
      > Boleh kami tahu alamat YAAB-ORBIT, syukur alamat
      > imel. Tahu sendiri
      > bahwa jaman sekarang untuk hal-hal tertentu
      > terkadang lebih praktis
      > melalui kecanggihan teknologi itu.
      > Kami tunggu beritanya. thx sekali lagi.
      >
      > --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, dian ina
      > <nomadelfia@y...>
      > wrote:
      > > Halo Gun...
      > >
      > > Coba kamu cek
      > >
      > > - YAAB-ORBIT, ini yaaysan yang kasih beasiswa,
      > bahkan
      > > sampai kuliah juga bisa. Kalo gak salah mereka
      > mulai
      > > dari SMU.
      > >
      > > - Lalu coba juga www.sampoernafoundation.org.
      > Selama
      > > ini mereka memang memberikan beasiswa untuk yang
      > sudah
      > > diterima di SMU dan yang SMU-nya MENDAFTARKAN
      > siswa
      > > yang bersangkutan. Tapi karena Sampoerna sendiri
      > 'kan
      > > punya program yang deket ke budaya, coba cari
      > > kontaknya dan lakukan pendekatan
      > personal-profesional.
      > > Maksudku, kirim portfolio, CV ato apalah yang
      > > menunjukkan potensi dan prestasinya...
      > >
      > > - Kalau dia laki-laki, akan bisa juga apply ke
      > Dompet
      > > Dhuafa-nya Republika. Mereka punya beasiswa, tapi
      > > untuk laki-laki aja (duh, gak sensitif gender,
      > nih!)
      > >
      > > -Coba juga www.manajemenqolbu.com
      > >
      > > Berhasil ato gagal, kabarin aku yaaa...
      > > Siapa tau aku bisa menyarankan yang lain.
      > >
      > > best,
      > > Ina
      > >
      > >
      > >
      >
      _____________________________________________________________________
      > ___
      > > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
      > > your friends today! Download Messenger Now
      > > http://uk.messenger.yahoo.com/download/index.html
      >
      >
      >

      ________________________________________________________________________
      Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
      your friends today! Download Messenger Now
      http://uk.messenger.yahoo.com/download/index.html
    • Show all 5 messages in this topic