578Re: Biaya Pendidikan vs potensi

  • rumahpelangi
    May 11, 2005
      thx mbak (ibu?) ina atas infonya.
      Boleh kami tahu alamat YAAB-ORBIT, syukur alamat imel. Tahu sendiri
      bahwa jaman sekarang untuk hal-hal tertentu terkadang lebih praktis
      melalui kecanggihan teknologi itu.
      Kami tunggu beritanya. thx sekali lagi.

      --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, dian ina <nomadelfia@y...>
      wrote:
> [...]
      > diterima di SMU dan yang SMU-nya MENDAFTARKAN siswa
      > yang bersangkutan. Tapi karena Sampoerna sendiri 'kan
      > punya program yang deket ke budaya, coba cari
      > kontaknya dan lakukan pendekatan personal-profesional.
      > Maksudku, kirim portfolio, CV ato apalah yang
      > menunjukkan potensi dan prestasinya...
      >
      > - Kalau dia laki-laki, akan bisa juga apply ke Dompet
      > Dhuafa-nya Republika. Mereka punya beasiswa, tapi
      > untuk laki-laki aja (duh, gak sensitif gender, nih!)
      >
      > -Coba juga www.manajemenqolbu.com
      >
      > Berhasil ato gagal, kabarin aku yaaa...
      > Siapa tau aku bisa menyarankan yang lain.

      ___
      > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
      > your friends today! Download Messenger Now
      > http://uk.messenger.yahoo.com/download/index.html
    • Show all 5 messages in this topic