570Re: [PeaceGeneration] :: Kenalan dan Sahabat

  • antirayap
    May 5, 2005
      ehehehehe...secuil momen ternyata bisa membawa begitu banyak kesan...,tapi makin lama makin terasa tenggelam dalam himpitan ingatan yang menyesaki terbatasnya kapasitas memori otak ini...,dapatkah catatan-catatan kecil ini menggali ingatan,membangkitkan kenangan...

      bicara soal kenangan...,kayaknya benda kecil macam dokumentasi fotografis cukup ampuh tuk menggelitik ingatan kita..,nah ada pesen nih buat moyang buaya nan jauh di sana,ada yg tau siapa yg nyimpan dokumentasi YCDP di Pondok Tingal nggak...,emang dah lama berlalu sih,tapi bikin pnasaran......

      kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
      teman2 sahabat2ku aku ingin menulis sesuatu tentang
      kalian. mulai dari anak YCDP sampai turunan
      teranyarnya anak Peace Camp 2005.
      Kalian semua adalah manusia yang sungguh2 hebat.
      Mulai dari riza, kamu adalah pemuda yang baik hati,
      humanis, pengertian, ramah, penyayang. baktimu sungguh
      besar bagi kemajuan perdamaian karena keterlibatanmu
      secara tulus selama acara2 yang kita buat. kamu juga
      tentor yang baik bagi kita. cuma satu hal mbok telapak
      kakimu di lotion biar mulus mas.
      dian ina, cewek satu ini dulu aktif mendidik kita
      sewaktu YCDP, orangnya baik, ceria, cerdas, supel dan
      energik. Dia selalu mengikuti email ini sampai
      sekarang dan tak lupa memberikan komentar. Apa kabarmu
      disana sayang? sedang sibuk bikin apa?
      trus ada timmy, shiza, varina, imam, hanafi, didit,
      sidiq, banyak deh aku benar2 lupa namanya tapi masih
      teringat jelas di kepalaku karyamu kepada kami. kalian
      kemana aja sekarang? y all are the best..
      setelah masa YCDP kita masuk ke masa Peace Generation.
      disini ada lutfi, aning, reza, koko, kiki, vicky,
      budi, azhar, angky, didik, sidiq, alex, hani, aris,
      atin, astu, dan banyak lagi. sori yang ga kesebut...
      lutfi adalah orang yang profesional, energik, dinamis,
      selalu bergerak, selain itu dia supel, walau agak
      sensitif sedikit. dia juga penyiar swaragama. kamu
      memang calon orang sukses terbukti dari acara2 yang
      kamu buat selalu sukses, terutama european days baru2
      ini.
      aning, cewek satu ini sangat komunikatif, baik, dan
      pengertian. dia punya prinsip yang selalu dipegangnya.
      jarang2 loh cewek kayak gini. lut, rawat aning baik2
      ya.
      berlanjut ke reza, waah, cowok satu ini lucu, periang,
      tapi kalo lagi bt ya bt abis. aku ama dia pernah
      jalan2 ke ui, mal, nonton liquid flux,dsb. cowok imut
      manis ini jika berkata pasti berisi walau kadang2
      nylekit (terutama untuk alex). oia dia pandai merawat
      diri. selera berpakaiannya bagus, termasuk koleksi
      parfumnya, elegan.
      koko, cowo satu ini sangat humanis. dia selalu rajin
      memberikan info tentang apa aja mulai dari kegiatan
      unesco sampai lowongan pekerjaan. dia sangat care
      dengan masalah di dunia. dia anggota komunitas anak
      wayang. keep on the good work and stay on track dude!
      kiki, hihihi, cewek super imut, tapi ngangeni ini
      jarang2 ada di dunia loh. kalo ketemu pasti senang.
      orangnya baik, lucu, and agak manja. apa kabarmu
      disana ki? baik2 aja kan? sip deh!
      vicky, dia cewek yang sensitif dan baik budinya. dia
      tak segan2 menolong orang lain. dulu waktu kecil
      pernah jadi penari cilik loh.
      budi, bapak satu ni udah lulus. dia orang yang
      profesional, benar2 menghargai orang lain, dan bisa
      yoga. kamu lagi apa di bali bud?
      azhar, cowok tak kenal lelah, selalu ingin mencari dan
      mencari sesuatu yang baru. gimana kabar yusri? hahaha
      inget ga waktu sekamar kita cerita2 bareng angky,
      didik, and sidiq? light up ur life! shine on!
      angky, cowok satu ini tegas, punya prinsip, dan
      berkarakter. dia juga lembut hatinya dan care ama
      orang. gimana skripsinya ky?
      didik, dia salah satu playboy kita yang sukses. dia
      orangnya terbuka, jujur, dan kayaknya cocok kalo jadi
      hakim atau apapun yang berhubungan dengan hukum. dik,
      kapan2 ketemuan yuk!
      sidiq, cowok satu ini baik ramah tapi agak sensitif.
      selama kegiatan dia adalah perkap yang berjasa banyak
      bagi kita. dia jg pernah ngejar2 satu cewe tapi ga
      pernah dapet. diq, kapan2 aku ajarin deh caranya.. PD
      aja lagi!
      alex, wow, manusia rimba ini sangat tangguh di
      belantara dunia. walau begitu sebenarnya hatinya tidak
      seliar penampilannya. dia perasa, hatinya lembut, dan
      penyayang. lex, apa kabar? lagi sibuk apa km? be tough
      dude!
      hani and aris, pasangan kita ini selalu aktif dalam
      kegiatan kita. mereka tak kenal lelah dan selalu bahu
      membahu membantu kita.
      atin, ibu kita satu ini pernah meraih mahasiswa
      teladan ugm. salut. kamu memang cocok. teruslah
      berusaha, jangan menyerah.
      astu, cowok bali ini yang bikin logo Peace Generation.
      apa kabar?
      waah... rasanya aku tidak cukup waktu menuliskan semua
      tentang kalian..
      untuk anak2 SCP dan Peace CAmp 05 lain waktu ya...
      aku bangga pada kalian semua...
      teruslah berjuang berusaha dan nikmatilah hidup ini.
      hidup ini indah...benar...hidup ini indah....

      sampai jumpa lain waktu

      bubbye hanibani ;)