468pa kabar semuwa...??? gimana sabtu kemaren?

  • adhya larasati
    Feb 9, 2005
      Assalamu'alaikum,,,

      pa kabar semuwa? pertemuan kemaren Sabtu gimana?
      ceritain donk,,,,maaf banget yah aku nggak dateng,
      kereta yang membawaku ke jakarta brangkat jam9 waktu
      itu jadi ga keburu deh kalo mo mampir ke PSKP.
      sekarang juga masiy di jakarta. Merantau....hihihi...
      jumat kemaren aku udah kasiin piagam ke Natalie, dia
      keliatan seneng kok cuman agak bingung ajah kenapa kok
      piagamnya dalam bahasa inggris. Mungkin karna dia
      pikir, "ni acara kan orang2 indonesia nyang bikin
      GITOU LOH!!!". trus aku bilang aja ilham yang
      kebetulan lewat"mungkin karna disupport ma Quaker
      kalik, international foundation!"
      ya udah de gitu ajah...ayo donk ramaikan milis
      PeaceGen....!!!

      love,
      adhya

      Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!
      http://my.yahoo.com
    • Show all 5 messages in this topic