Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

385Re: [PeaceGeneration] lucu banget! harus baca! --> iya,bagus!!

Expand Messages
  • adhi cool
    Oct 5, 2004
      Statemen yang bagus......
      Iya,kalo menurutku banyak benernya sih.tapi gak tau juga apa aku yang terlalu egois karena sebagai pria. Tapi sejauh ini kadang2 itu bener, kalo wanita itu bener2 membingungkan. susah juga ngertiin wanita. no offense buat WANITA lho   Cause I love women,of course! Yang pasti sebagai kaum pria gimana kita bisa ngertiin semua nya itu, tertantangkah kita?  
      Ato ada paradoks lain tentang PRIA?
      Peace for all...
       


      dondy dona <dondydona@...> wrote:


      Note: forwarded message attached.

      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com


      > ATTACHMENT part 2 message/rfc822
      From: "aghata N"
      To: parihita@..., cis_chong@..., rd_an@..., dondydona@..., godzilla_yuwono@..., sakura_shaoranus@...
      Subject: Fwd: lucu banget! harus baca!
      Date: Fri, 24 Sep 2004 09:25:29 +0700


      >"KELUHAN" (kutipan)
      >
      >Jika kau memujinya, ia akan mengira kau ngegombal...
      >Jika kau tidak memujinya, kau adalah lelaki tak berguna.
      >
      >Jika kau setuju semua keinginannya, dia akan ngelunjak...
      >Jika kau tidak setuju semua keinginannya, kau tidak pengertian.
      >
      >Jika kau sering mengunjunginya, dia pikir kau membosankan...
      >Jika kau tidak sering mengunjunginya, dia menuduhmu main dengan orang lain.
      >
      >Jika kau berpakaian rapi, dia bilang kau menarik perhatian wanita lain...
      >Jika kau tidak berpakaian rapi, dia bilang kau berantakan.
      >
      >Jika kau cemburu, dia bilang kau jahat...
      >Jika kau tidak cemburu, dia bilang kau tidak cinta padanya.
      >
      >Jika kau telat satu menit, dia akan marah marah...
      >Jika dia telat satu jam, dia bilang itu memang seharusnya seorang wanita.
      >
      >Jika kau mengunjungi wanita lain, dia akan menuduh kau punya wanita lain...
      >Jika dia dikunjungi lelaki lain, dia akan bilang "Oh! Sudah biasa, kami
      >wanita!".
      >
      >Jika kau gagal membantu dia menyeberang jalan, kau kurang etika...
      >Jika kau berhasil membantunya menyeberang jalan, dia anggap itu taktik
      >lelaki.
      >
      >Jika kau menatap wanita lain, dia tuduh kau buaya...
      >Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata bahwa mereka mengaguminya.
      >
      >Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir kau meremehkannya...
      >Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia pikir kau pelit.
      >
      >Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan...
      >Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara.
      >
      >Jika dia menangis, kau salah telah membuatnya menangis...
      >Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati.
      >
      >Oh, Tuhan! Kau menciptakan mahluk bernama
      >" W A N I T A ".
      >Sangat simple tapi sekaligus sangat kompleks...
      >Sangat lemah sekaligus sangat kuat pengaruhnya...
      >Sangat membingungkan...
      >
      >
      >
      >NB: ada yg bener, ada juga yg salah... hehe... tapi lucu ... hahah. for me,
      >the last part itu gak bener! funny...
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >---------------------------------
      >Do you Yahoo!?
      >New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!

      _________________________________________________________________
      Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online
      http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963


      Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

    • Show all 6 messages in this topic