3758INFO BUKU BARU KETIGA SAYA

    Jul 21 4:25 AM
    Hi teman-teman,
    Saya baru saja menerbitkan buku berjudul
    Pemanasan Global, Pangan dan Air: Masalah, Solusi dan Perubahan Konstelasi Geopolitik Dunia (Global Warming, Food and Water: Problems, Solutions and the Changes of World Geopolitical Constellation)

    Buku ketiga saya kali ini diterbitkan oleh Gadjah Mada University Press dan dibanderol seharga Rp.36.000. Jika teman-teman berminat telah tersedia di toko buku atau bisa langsung menghubungi saya bila agak kesulitan menemukannya.
    Kontak saya: 0274 8395925 (flexi) dan 089671498301.

    NB: Terlampir adalah contoh cover buku.

    Salam,

    Kuncoro Sejati

  • Show all 5 messages in this topic