3747Konsep Peace Camp untuk Pelatihan Partisipasi Anak di Manggarai??

    Jul 6, 2011

      Dear all,
      apa kabar?
      moga2 luar biasa :)
      Mau minta masukan...sekarang aku kerja di WVI Kab Manggarai, kami akan membuat pelatihan partisipasi anak (dengan pendekatan Hak Anak) di kabupaten Manggarai untuk anak smp dan sma. Kami mau menggunakan konsep2 peace camp boleh ga? Karena sangat bagus untuk diterapkan di tempat yang lebih luas n topik yang lebih luas juga. Kalau materi2 peace camp ada ga ya (aku jg lupa file di mana, biasanya jadi bendahara cuma sekali sie acara hihi..)?
      Semoga kita bisa tingkatkan partisipasi anak2 di Manggarai n di manapun karena di sini masih minim sekali partisipasi anak :)

      Mohon tanggapannya ya...

      makasih banyak

      salam hangat,
      ajeng