Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

330Re: [PeaceGeneration] Oops...

Expand Messages
  • tria
    Jul 10 12:46 AM
      hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN
      CUMAN B'CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku
      minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m
      tapi tenang aku nggak minta duit kok hehehhe..( weits
      jangan marah lagi.....)
      duh jadi gak enak sendiri
      PISS MAN PISS..(^_^)\/

      NB. woi gw ce lagi...

      On Fri, 9 Jul 2004 02:19:33 +0100 (BST)
      adhi cool <adhinxx@...> wrote:
      >Oops...
      >Ehm...
      >Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di
      >PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru
      >bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
      >
      >kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
      >whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
      >lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
      >kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
      >sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
      >bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
      >orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
      >gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
      >piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
      >ayo duel. aku ga takut!
      >
      >pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
      >dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
      >karena belum tentu kita lebih baik dari orang
      >tersebut.
      >
      >--- tria <oh_imvip@...> wrote:
      >> hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
      >> wah..oleh-olehnya..dunk...
      >> selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
      >> mabuk
      >> ..huehhehehehe...
      >>
      >>
      >
      >
      >
      >---------------------------------
      > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your
      >friends today! Download Messenger Now

      (^_^)
      ===========================================================================================
      "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
      Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
      ===========================================================================================
    • Show all 24 messages in this topic