Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

328Re: [PeaceGeneration] Oops...

Expand Messages
  • mayang diantami
    Jul 9, 2004
      --- adhi cool <adhinxx@...> wrote:
      > Oops...
      > Ehm...
      > Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung
      > baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di
      > bawah baru bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
      >
      > kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
      > whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua
      > om
      > lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
      > kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang
      > situ
      > sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
      > bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
      > orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri
      > gue,
      > gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
      > piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo
      > cowok
      > ayo duel. aku ga takut!
      >
      > pesan moral: email ini terjadi karena seseorang
      > merasa
      > dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
      > karena belum tentu kita lebih baik dari orang
      > tersebut.
      >
      > --- tria <oh_imvip@...> wrote:
      > > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
      > > wah..oleh-olehnya..dunk...
      > > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar
      > ga
      > > mabuk
      > > ..huehhehehehe...
      > >
      > >
      >
      >
      >
      > ---------------------------------
      > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
      > your friends today! Download Messenger Now

      Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an...
      anyway.miss you eveybody...
      yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah???

      mayang diantami sastrowardoyo



      __________________________________
      Do you Yahoo!?
      Yahoo! Mail - 50x more storage than other providers!
      http://promotions.yahoo.com/new_mail
    • Show all 24 messages in this topic