326Oops...

  • adhi cool
    Jul 8 6:19 PM
      Oops...
      Ehm...
      Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan?  ok ok saya menyesuaikan

      kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
      whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
      lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
      kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
      sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
      bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
      orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
      gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
      piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
      ayo duel. aku ga takut!

      pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
      dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
      karena belum tentu kita lebih baik dari orang
      tersebut.