Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

323Re: [PeaceGeneration] GMC itu di... / Bahasa Asing itu....

Expand Messages
  • tria
    Jul 6, 2004
      hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
      wah..oleh-olehnya..dunk...
      selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk
      ..huehhehehehe...


      On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
      kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
      >Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!
      >
      >Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
      >padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
      >gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
      >lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
      >putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
      >konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!
      >
      >Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
      >yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
      >jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
      >aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
      >pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
      >korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
      >perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
      >perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
      >seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
      >dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
      >un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
      >mirip kan?
      >trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
      >alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
      >sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
      >vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
      >yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
      >kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
      >dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
      >tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
      >yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
      >lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!
      >
      >btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
      >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
      >
      >Au revoir!
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >__________________________________
      >Do you Yahoo!?
      >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
      >http://promotions.yahoo.com/new_mail
      >
      >
      >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
      >
      >
      >Yahoo! Groups Links
      >
      >
      >
      >
      >

      (^_^)
      ===========================================================================================
      "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
      Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
      ===========================================================================================
    • Show all 24 messages in this topic