Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

321GMC itu di... / Bahasa Asing itu....

Expand Messages
  • kuncoro sejati
    Jul 5, 2004
      Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!

      Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
      padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
      gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
      lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
      putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
      konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!

      Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
      yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
      jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
      aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
      pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
      korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
      perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
      perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
      seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
      dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
      un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
      mirip kan?
      trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
      alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
      sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
      vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
      yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
      kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
      dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
      tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
      yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
      lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!

      btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
      petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!

      Au revoir!








      __________________________________
      Do you Yahoo!?
      New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
      http://promotions.yahoo.com/new_mail
    • Show all 24 messages in this topic