      nb:eh kalo ngirim imel sebutin identitas dong. soalnya beberapa dari
      temen temen ga pake nama asli waktu register imel. jadi namanya ga muncul. makasih
      --------- Original Message ---------
      DATE: Thu, 24 Jun 2004 21:20:35
      From: rasta cause <cause_ask@...>
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com

      dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
      yee akhire jadi mahasiswa Bwt yang masuk ugm kita masuk tgl 25 agustus ya?
      itu kan masih sekitar 3 bulanan.. aku butuh saran nih, kira2 apa yang bisa
      kita lakukan bwt ngisi waktu 3 bulan itu??  kalo aku kepikiran ikut kursus2
      di learning centre, tapi materi apa ya yang bagus???? oya ayo bareng2 ikut
      lembah fitness centre tenpatnya lumayan and MURAH!! ( promosi)

      The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*

        Jogja lagi kena wabah "pengen-punya-badan-bagus" dech kayaknya..temen2ku juga kena, sampe Dite sgala  wach,sebenernya tawaranmu asik bgt,cuma kayaknya aku lebih milih blajar masak dech,or nyari sambilan.....Ada yg bisa ngebantu g ya?

      sambilan,,kaya jadi penjaga perpus,rental-book or vcd,or jadi pelayan dikafe juga gpp,,malah asik! kerja,dibayar,trus bisa skalian ngeceng!

      buat temen-temen yang bsk tgl25 upacara di Grha Saba,,,Selamat yach!! Astrid

      Yahoo! Groups Links

      Lapor Boss!!

      setau aku anak-anak Peace Gen yang ketrima itu....

      Dhite-KG, Bimas-T.Ind, Astrid-Hukum, Dewi-Obat Alami, Adhya-?, Danik-?, Dita-Management, Ratna-Hukum,...yang lainnya nanti bakal aku cari waktu upacara di Grha Saba, tgl 25 besok. Kalo ketemu ya?!!!

      Kalau masih pengen tau, mending cari di koran pengumuman kemaren, di KR ada di Bernas juga ada

      Astrid

      btw, nanya dunx...GMC tuch mana sich? kemarin petugas verivikasi_loket3 aja nggak ngerti