313RE: [PeaceGeneration] Bukan 3 bulan tapi 2 bulan ( tepatnya 1,5bln)

  • phainey phainey
    Jun 29, 2004

      hai.. hai... hai...
      pagi2 ngenet boljug... maase seger, cepet lagi aksesnya...
      hmm.. liburan ini fanny mudik loh... hayo.. siapa yang dari lampung? ayo pulang bareng!!!  siang ini, 30 juni aku dah musti meninggalkan jogja...
      hiks... btw, menurut mas kun, aku da ngecengin someone special ne...
      hmm idenya oks juga...
      uda dulu ya frens...
      lots of love,
      -she_funny-

      dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
      oya ding 2 bulan ya.
      dari saran mas kun yang sekarang udah aku lakuin :
      1. kursus bahasa ( inggris) kata ibuku nanti kalo dah masuk aku disuruh ikut
      les bahasa selain inggris   (  pilih mana ya mandarin, jepang ato prancis...
      sulit ga sih???)
      2. trus nonton vcd hari ini aku berencana nonton film di bentara budaya oya
      sekalian informasi di bentara budaya tiap akhir bulan mesti muter film2 yang
      berkualitas dan temanya beda2. bulan juni ini temanya Fest.Film cannes (
      bulan lalu film2 karya ang lee , bulan depan film2 perang yugoslavia) gratis
      lho , duduknya lesehan kalo kita rutin  nonton  mungkin aja  kita bisa
      gabung sama komunitas itu.
      3 Olahraga : Lembah Fitnes centre!!!

      yang lain belum sempat dilakuin terutama yang LIBURAN!!

      Thanks for the advices

      Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*