296Jadi presiden yok!

    Jun 12, 2004
      Hi dude! apa kabar semuanya??????????
      Selamat buat kalian yang lulus UM!! Mari bersulang.
      Ganbei! Ganbei!
      buat yang belon ketrima termasuk buat adikku jangan
      putus asa, masih ada UM unair, dan spmb. kaLO MASIH
      belon ketrima juga kasian deh lo. :P becanda..
      jangan kuatir uii, sadhar, dan atma siap menampung
      kalian.
      btw aku lagi pusing gara2 tadi lupa kalo ada ujian
      semester. keliatannya tolol banget ya bisa lupa.
      yah itulah aku. jadi kudu ketemuan ama dosen nih.
      aduuuh males banget! mudah2an bisa dosennya bisa
      nerima.
      oya buat bimas! yess! akhirnya engkau akan menjadi
      juniorku di TI UGM. hidup bimas! eh kamu masih pake
      kawat gigi ga? kamu lucu deh.
      besok klo dah kuliah kalian harus berani kalo merasa
      dirugikan oleh sistem birokrasi. karena kalian juga
      punya hak kan? udah bayar mahal kan? oya selamat buat
      adhya, dita, sita, uke, leksa, dondy, dhite (eh dhite
      akhirnya TERKABUL KEINGINAN ayahmu teruskan
      perjuanganmu, danik, sita, retno, sapa lagi aku lupa.
      selamat deh. eh ret diet dikit dong! sapa tau besok
      kamu jadi presenter (ikom kan). buat adhya, dita, ma
      sita besok kalo jadi manajer jangan sewenang2 ya.
      buat danik kamu kayaknya pantes di eko. buat v3 dan
      temen2 lain yang ga ke trima jangan putus asa jadilah
      pejantan tangguh atau betina tangguh.
      udah dulu ya aku mo liat film perancis nih.
      bubyyeeee miss u all dude!!!!!!!!!11

      Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger.
      http://messenger.yahoo.com/
    • Show all 6 messages in this topic