2914Bls: [PeaceGeneration] Ga sekadar teori :sentilan dari Astrid dan bestfriendku

  • astrid
    Jan 12, 2009
      Hay All...

      terutama Mbak Ziza..yang tulisannya detail dan inspiratif.hihi ^_^

      Saya dan keluarga concern dengan masalah lingkungan hidup, global warming, penghijauan...dst...tapi itu semua didasari rasa cinta kami sama Bumi..itu aja..
      yang penting simple and act!
      :: Matiin lampu, ac, radio, komputer yg ngga kepake :: selalu bawa tas belanja, spy ngga pake kresek :: iseng-iseng punya kebon di rumah :: pake kertas bekas untuk corat-coret :: ngga pake produk dgn aerosol :: buang sampah pd tempatnya ::

      Saya juga pengen Indonesia jadi kuat secara ekonomi..pengeeen bgt ^_^
      saya pengen Indonesia ngga terus-mnenerus impor macem-macem barang..
      saya pengen orang berinvestasi di Indonesia :: pada buka pabrik, pakai tenaker Indonesia, pakai bahan dari Indonesia (apalagi lewat BKPM-njuk promosi kantor.hihihi)
      tapi saya merasa negara ini malah lagi hilang arah
      apalagi sbentar lg pemilu..semua jadi berbau kampanye..pada mikir perutny sendiri2..pada mikir balik modal engga ya..Politik di Indonesia emg hebat ya..bisa bikin org jadi gila (gila beneran :: inget kasus calon bupati Ponorogo, yg jalan-jalan cuma pake cawet )

      jadi inget..di facebook, saya d add sama banyak org yg lg jd caleg...haaaduuuuhh:sketsa trans tv mode : on

      Untuk masalah Israel-Palestina :: saya berdoa ::
      Berdoa agar perang cepat selesai :: Berdoa untuk nyawa yg hilang dan yg ditingalkan

      Saya Berdoa juga untuk :: temen-temen yg kena gempa di Manokwari :: yg jadi Korban Kapal Tenggelam di Perairan Sulawesi :: yang mengalami kekeringan di Nusa Tenggara :: yang ngga bisa sekolah karena ngga punya duit :: yang lagi kebanjiran :: yg meninggal kesamber gas mleduk dari LPG 3 kiloan ::

      Saya ngga mau jadi orang yang :: Gajah dipelupuk mata tak tampak, Kuman di seberang lautan tampak ::

      regards,
      Astrid