248prends...pls read this...

  • mayang diantami
    Apr 1, 2004
      HAii...ni Mayang
      Apa kabar kalian semua...

      Begini nih..kan ada dosenku yg ngadain acara diskusi
      lintas ilmu di Fakultas Psikologi. acara itu udah
      masuk kompas and KR.

      trus aku ngeberaniin diri utk ngomongin ttg Peace
      Studies. sekalian promosiin Peace Generation...

      Buat temen2, semua..kalo ada yg bisa bantu aku...???

      Acaranya tgl 27 April (selasa) jam 13.30 di Gedung
      coklat FAk. Psikologi lt.3

      KAlaupun temen2 ngga ada yg bisa bantu, pls dateng
      ya...biar rame.

      Sekarang ini aku lagi cari2 bahan, sama hubungin staff
      PSKP, siapa tahu ada yg bisa bantuin.

      Oh, ya trus gimana agenda P-Gen mendatang????
      I miss you guys...

      Buat temen2 yg mau pd ke Jerman, gimana persiapannya??
      Boleh dong ntar aku ma JAnu anterin kalian ke bandara.
      (^_^)

      Well,
      SELAMAT BULAN APRIL>>>
      DO the APRIL MOP PEACEFULLY ....hehe..

      salam sayang,
      MAyang

      Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway
      http://promotions.yahoo.com/design_giveaway/
    • Show all 3 messages in this topic