Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

2424Re: Bls: [PeaceGeneration] Trs: [PPSDMS Angkatan III] Trs: [ketupat_depok] Habib Muhammad Rizieq Syihab dan durrahman wahid (pakdur)..

Expand Messages
  • I Nengah Budi Setiawan
    Jun 16, 2008
    • 0 Attachment
      Semoga Pikiran Baik Datang Dari Segala Arah.

      Semoga jadi bahan pembelajaran buat kita semua.....



      --- On Mon, 6/16/08, lebah buayawati <aishaza_is_cool@...> wrote:
      From: lebah buayawati <aishaza_is_cool@...>
      Subject: Re: Bls: [PeaceGeneration] Trs: [PPSDMS Angkatan III] Trs: [ketupat_depok] Habib Muhammad Rizieq Syihab dan durrahman wahid (pakdur)..
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Date: Monday, June 16, 2008, 6:53 AM

      Pertama kali mbaca sih aku sempat sepakat dengan pemikiran Jenang Gulo tapi kalo dipikir lagi, walaupun artikel yang dikirim Fikri bisa dipandang tidak ' relevan' dengan core values milis ini yang menghargai perbedaan dan keberagaman, tapi bukankah bisa juga dipandang sebagai 'relevan'?

      Ziza ngambil contoh waktu Fikri dulu ngirim imel tentang makna Valentine dan dibalas Gus Mul setaunya tradisi Valentine sebagai peringatan pengusiran para Muslim oleh  pasukan Kristen sebagai tidak benar.(Maaf aku tidak ingat kata-kata eksaknya).
      Justru dengan dibukakan segala syak wasangka yang ada kan bisa jadi tahu apakah pihak yang saya, anda, kami atau kita persangkai memang seperti yang dikatakan banyak artikel yang dimuat majalah Sabili atau Tarbawi atau majalh-majalah sejenis entah dari yang mengaku Islam, Hindu, Buddha,Sikh, Konghucu,Yahudi ,majusi, Kristen Katolik,Shinto atau yang lainnya.

      Tapi emang syiiih males ngetik imel klarifikasinya. .....
      Dan Fick, sekali-sekali posting juga dari pihak yang 'lain' @JIL,LAKPESDAM NU  dll yang biasa dihujat majalah2 diatas juga duooonk...

      Best regards

      zz

      Ikie_Djokdja <ms_fickry@yahoo. co.id> wrote:

      makasih mbk/mas..(mbk ato mas yak..hehe..)
      ini Fikri..Pisgen PION 2005. PIC 2005/2006.
      komunikasi ugm..
       
      anyway, tengkyu masukannya, kalo dikira gak relevan dg milis ini..sy gak bermaksud mempengaruhi siapapun..
      sekedar share aja dan menmbh perspektf..anyway. .tengkyu. .
       
      Sincerely yours,

      M Solihin Fikri
      The Peace Scholarship Program 2008
      University of Canberra
      ACT - AUSTRALIA

      http://defickry. wordpress. com





      ----- Pesan Asli ----
      Dari: jenang gulo <jenangguloku@ yahoo.com>
      Kepada: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
      Terkirim: Jumat, 13 Juni, 2008 19:32:14
      Topik: Re: [PeaceGeneration] Trs: [PPSDMS Angkatan III] Trs: [ketupat_depok] Habib Muhammad Rizieq Syihab dan durrahman wahid (pakdur)..

      maaf...
      menurut saya artikel ini ga perlu dimasukin di milis ini
      karena milis ini bukan buat kalangan tertentu
      dan bukan untuk mempengaruhi kelompok tertentu
      dan ini ga relevan dengan kasus Monas
      saya pikir kita semua sudah tau visi dan misi
      peace generation waktu didirikan
      plus spirit yang ada didalamnya (sok tahu bgt ak y..)
      maaf Mas Solihin ini Peace Gen angk brp?kul dmn?

      thx & peace....

      --- On Wed, 6/11/08, Ikie_Djokdja <ms_fickry@yahoo. co.id> wrote:
      From: Ikie_Djokdja <ms_fickry@yahoo. co.id>
      Subject: [PeaceGeneration] Trs: [PPSDMS Angkatan III] Trs: [ketupat_depok] Habib Muhammad Rizieq Syihab dan durrahman wahid (pakdur)..
      To: "Peace" <peacegeneration@ yahoogroups. com>, "JMF ugm" <jmf_ugm@yahoogroups .com>, "jajang setiadi" <jajangsetiadi@ yahoo.com>, "Inculs UGM" <inculs_ugm@yahoogro ups.com>, alumni_sman18_ plbg@yahoogroups .com, "Lepass Sripo" <lepass_sripo@ yahoogroups. com>, "Lutfi Abu" <upi_abu06@yahoo. co.id>, "Kepel UGM" <kepel_ugm@yahoogrou ps.com>
      Date: Wednesday, June 11, 2008, 3:57 PM

      Terusan dari milis tetangga. Nambah wacana. 
      Silahkan dibaca dan dikritisi.
       
      Sincerely yours,

      M Solihin Fikri
      The Peace Scholarship Program 2008
      University of Canberra
      ACT - AUSTRALIA

      http://defickry. wordpress. com





      ----- Pesan Diteruskan ----
      Dari: Fikri Ahmad <ficrizzie@yahoo. co.id>
      Kepada: ppsdms_0608@ yahoogroups. com
      Terkirim: Rabu, 11 Juni, 2008 23:35:40
      Topik: [PPSDMS Angkatan III] Trs: [ketupat_depok] Habib Muhammad Rizieq Syihab dan durrahman wahid (pakdur)..


      dapet email dari teman,,


      Apa yang dilakukan Habib Rizieq dan Abdurrahman Wahid beberapa hari sebelum pecahnya bentrokkan di Monas, Ahad, 1 Juni 2008, bisa dijadikan cerminan siapa yang berjuang membela agama Allah SWT ini dan mana yang malah berada di sisi musuh Allah SWT? Inilah faktanya:

      Habib Muhammad Rizieq Syihab
      Sejak pertengahan Mei 2008, Habib Rizieq memiliki kesibukan tersendiri dengan pengacara Indra Sahnun Lubis, SH, sahabatnya. Keduanya bukan tengah mengurus masalah hukum, namun tengah mempersiapkan seorang selebritis yang mau kembali ke Islam.
      Kepada sang artis, Habib berkali-kali menanyakan apakah dirinya memang sungguh-sungguh ingin kembali ke Islam, bukan dengan paksaan atau ada motivasi lain selain hidayah dari Alah SWT. Sang artis, bernama Steve Emmnauel, berkali-kali pula menyatakan keseriusannya dan menegaskan jika keinginannya itu keluar dari hati nuraninya sendiri. Bukan paksaan siapa pun.
      Akhirnya, pada hari Sabtu, 24 Mei 2008, didampingi oleh Pengacara Indra Sahnun Lubis, Steve Emmanuel mengucapkan dua kalimah syahadat di depan Habib Rizieq, puluhan anggota FPI, dan para wartawan. Setelah bersyahadat, Steve memilih nama baru “Yusuf Iman”. Menurutnya, nama tersebut dipilih Steve alias Yusuf Iman karena terinspirasi oleh Cat Steven, seorang penyanyi ternama Inggris yang kembali ke Islam dan mengubah namanya menjadi Yusuf Islam.
      "Alhamdulillah, saya senang, bahagia, merasa excited. Sebentar lagi mau bulan puasa, mungkin ini jadi awal yang baik untuk saya, " ujar Yusuf Iman usai resmi mengucap dua kalimah syahadat. Kini Yusuf Iman mengisi hari demi hari dengan mendalami Islam bersama seorang Ustadz yang ditunjuk untuk membinanya.

      Abdurrahman Wahid
      Awal Mei 2008, Abdurrahman Wahid terbang ke Amerika serikat memenuhi undangan Simon Wiesenthal Center (SWC), sebuah LSM Zionis garda terdepan di AS. SWC akan menganugerahkan Medal of Valor, Medali Keberanian, buat Durahman yang dianggap sangat berani membela kepentingan Zionis di sebuah negeri mayoritas Muslim terbesar dunia bernama Indonesia.
      Dalam konferensi pers di Gedung PBNU Jakarta, sebelum keberangkatannya, Durahman menyatakan bahwa kepergiannya ke AS selain untuk menerima penghargaan tersebut juga akan merayakan seklaigus mengucapkan selamat atas kemerdekaan negara Israel ke-60. Durahman bukannya tidak tahu jika kemerdekaan Israel merupakan awal dimulainya teror, pembunuhan, pemerkosaan, pengusiran yang dilakukan teroris Zionis Yahudi terhadap ratusan ribu hingga jutaan warga Palestina yang sampai detik ini masih jutaan jumlahnya yang menjadi pengungsi di negeri-negeri sekitar tanah airnya. Tapi Durahman telah memilih posisi sebagai sekutu Zionis-Israel, bukan Palestina.
      Acara penganugerahan medali tersebut dilakukan dalam sebuah acara makan malam istimewa yang dihadiri banyak tokoh Zionis Amerika dan Israel, termasuk aktor pro-Zionis Will Smith (The Bad Boys Movie), di Beverly Wilshire Hotel, 9500 Wilshire Blvd., Beverly Hills, Selasa (6 Mei), dimulai pukul 19.00 waktu Los Angeles.
      Sebagai tuan rumah adalah Rabbi Mervin Hier (Pendiri SWC dan Rabbi paling berpengaruh di AS 2007-2008), yang dengan tangannya sendiri mengalungkan medali tersebut ke leher Durahman. Durahman sendiri, sambil terus duduk di kursi rodanya, tersenyum dan mencium dengan penuh takzim medali tersebut. Inilah seorang manusia yang bernama Abdurrahman Wahid, tokoh sentral dalam AKKBB.
      Sudah sedemikian jelas sekarang, siapa yang memperjuangkan Islam dan siapa yang memilih bersekutu dengan musuh-musuh Allah SWT. Masihkan Anda ragu mengambil posisi dalam perjuangan ini? (rz)





      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.


      Cari tahu ramalan bintang kamu - Yahoo! Indonesia Search.



      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.



      Peace Generation is da Best
      Vokoke Perkapers will alwyyzz be blessed lah
      Joy oh joy
      Of the life adventure I'll find in the next bend of being
      Since knowledge omnivora have I decided to be  
       
      "Aerodynamically a bee can't fly .
      But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
      Mary Kay Ash
      Don't know who she is but worthy word she does has..


    • Show all 4 messages in this topic