242Lelayu..... ='(

  • adhya larasati
    Mar 25, 2004

      Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik, dan kambing kami tercinta: DEK TITIK pagi ini karena sesak napas. Mungkin beberapa temen2 dah pada tau ya kalo kelas 3 IPS SMA 1 Jogja telah mendapatkan seekor kambing yang cantik bernama Dek Titik kira-kira sebulan yang lalu sebagai hadiah juara 3 Goat Goes to School. Awalnya kami bermaksud merawatnya sebelum akhirnya kami rela melepasnya untuk dijual. Kambing itu telah dirawat oleh salah satu teman kami dan keluarganya selama ini. Hiks... tapi memang hidup dan mati itu Dia yang menentukan. Kami harus rela melepas kepergian Dek Titik dan dengan ikhlas memakan dagingnya. Mungkin inilah jalan terbaik bagi kami semua. Alhamdulillah.. dagingnya tidak hanya disantap oleh saya dan teman-teman tapi juga tetangga2 teman saya yang telah merawat dek Titik. Syukurlah, berkah Dek Titik dapat dirasakan banyak orang. Marilah kita doakan semoga arwah Dek Titik diterima olehNya, syukur2 bisa berreinkarnasi menjadi gadis secantik Titi(k) Kamal, hehehe.... Doakan kami juga bisa sukses ngerjain ujian akhir, UM-UGM dan SPMB, serta atu lagi deh... moga dapet pengganti Dek Titik (misalnya seekor sapi bernama Mas Totok gitu..)

      Do you Yahoo!?
      Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
    • Show all 11 messages in this topic