221Re: [PeaceGeneration] hi... ni lisa....

    Mar 1, 2004
      anyonghaseo!!
      hi lisa met gabung dengan kita2 di komunitas yang OK
      punya. oia aku punya keinginan biar komunitas kita
      berkembang keseluruh nusantara atawa bahkan DUNIA.
      C`est magnifique!! punya temen dari seluruh nusantara
      dan dunia bahkan kalo perlu alien diajak sekalian.
      hahaha...:)
      sekarang aku lagi cari relasi ama orang2 yang kompeten
      dibidangnya. gimana klo diperluas dengan misalkan
      anak2 sanatha darma, anak2 modifikasi, anak2 skater,
      bahkan kalo perlu ama ibu2 penggosip karena cara
      pandang dan pikiran mereka seringkali menarik
      dianalisa.
      ok seguti eh segitu dulu yah! aku mo belajar spanyol.
      hola!
      buenos dias!
      --- elisabeth kartika <nona_liza2004@...> wrote:
      > Moshi..moshi
      > Alo...namaku Lisa, mungkin namaku terdengar asing di
      > telinga mas2 n mbak2 Pisgen n anak2 Scp. Dari lubuk
      > hatiku terdalam (cie..sok puitis banget) aku pengen
      > gabung ma kalian, labih up close n personal gitu.
      > iya..sih aku dah ngelewatin acara SCP yang di
      > Wanagama, gara2 atit tapi blum terlambat kan? seneng
      > aja sih liat si Fani, si dondi, si Lexa, si Tria
      > dapet banyak email, saling tukeran info gitu, kan
      > pengen. sempet sirik sih, tapi sirik tanda tak mampu
      > kan?
      >
      > gitu aja deh

> [...]
      Get better spam protection with Yahoo! Mail.
      http://antispam.yahoo.com/tools
    • Show all 11 messages in this topic