      DevJobsIndo@ yahoogroups. com
      From: "silvia adhi" <silviaadhi@gmail. com>  Add to Address Book  Add Mobile Alert
      Yahoo! DomainKeys has confirmed that this message was sent by yahoogroups. com. Learn more
      Date: Tue, 13 Nov 2007 10:16:13 +0700
      Subject: [DevJobsIndo] UN FAO Yogyakarta Job Vacancies
          Dear Moderator, titip infokan untuk rekan-rekan berkompeten,
      terima kasih
      --
      Silvia Kusuma Adhi (vivi)
      Admin and Finance Assistant
      UN FAO Yogyakarta
      Dinas Pertanian Yogyakarta
      Gedung B Sub dinas Peternakan Lt 2
      Jl. Gondosuli No. 6
      Office phone: (0274) 586 511
      *UN FAO Yogyakarta Job Vacancy*
      FAO-Indonesia supports the earthquake affected family in Yogyakarta and
      Central Java Province through the livelihood project of the
      agriculture- based home industry.
      FAO is seeking four young *National Program Officers for FOOD PROCESSING,
      PROCUREMENT ON FOOD PROCESSING TOOLS AND EQUIPMENTS, MARKETING AND BUSINESS
      DEVELOPMENT and TRAINING* as contract staff.
      * The candidate should have qualifications as follow:*
      - Have University Degree with relevant discipline related to the
      respective position, with minimum four years experience
      - Good command in English
      - Computer literate
      - Familiarity with UN work, procedures in rehabilitation assistance
      and working with grass root communication and related government
      institutions is an asset
      - Experience in dealing with community development program; and in
      working with local government and non government organizations would be
      essential skills.
      - Good ability work as a team
      *Application: *
      Interested candidates should submit an electronic application letter
      together with a comprehensive CV, a recent photograph, copies and references
      *Administrative Officer of UN-FAO Yogyakarta base Office in
      silviaadhi@gmail. com*
      Closing date is 2 weeks after this advertisement date
      Contract Duration: 5 months from January/February 2008
      Duty Station: Yogyakarta with travel to other project sub-districts
      Salary is depend on the experiences and negotiable
      TUHAN : BUZZ!!
      TUHAN : kamu memanggilKu?
      AKU : memanggilmu? Tidak..ini siapa ya?
      TUHAN : ini TUHAN. Aku mendengar doamu, jadi Aku ingin berbincang2 dengan mu.
      AKU : ya, aku memang sering berdoa, hanya agar aku merasa lebih baik. tapi sekarang aku sibuk.
      TUHAN : sedang sibuk apa? semut juga sibuk.
      AKU : gak tau ya. yang pasti aku tidak punya waktu luang sedikit pun. hidup jadi seperti terburu2. setiap waktu telah menjadi waktu sibuk.
      TUHAN : benar sekali. aktifitas memberimu kesibukan tapi produktifitas memberimu hasil. aktifitas memakan waktu, produktifitas membebaskan waktu.
      AKU : aku mengerti itu, tapi aku tetap tidak dapat menghindarinya. sebenernya aku tidak mengharapkan Tuhan mengajakku chatting begini.
      TUHAN : aku ingin memecahkan masalahmu dengan waktu, dengan memberimu beberapa
      petunjuk. Di era internet ini, Aku ingin menggunakan media yang lebih nyaman untukmu daripada lewat mimpi.
      AKU : OK. sekarang britau aku mengapa hidup jadi begitu rumit??
      TUHAN : berhentilah menganalisa hidup, jalani saja. analisalah yang membuatnya jadi rumit.
      AKU : Tapi mengapa kami tidak pernah senang?
      TUHAN : Hari ini adalah hari esok yang kamu khawatirkan kemarin. kamu merasa khawatir karen akamu menganalisa. merasa khawatir menjadi kebiasaanmu, karena itulah kamu tidak pernah merasa senang.
      AKU : Tapi bagaimana mungkin kita tidak khawatir jika ada begitu banyak ketidakpastian? ??
      TUHAN : ketidakpastian itu tidak bisadihindari, tapi kekhawatiran adalah sebuah pilihan.
      AKU : tapi begitu banyak rasa sakit karena ketidakpastian!
      TUHAN : rasa sakit itu tidak bisa dihindari, tapi penderitaan adalah sebuah pilihan.
      AKU : jika penderitaan itu pilihan,mengapa orang baik selalu menderita??
      TUHAN : intan tidak dapat diasah tanpa gesekan, emas tidak dapat dimurnikan tanpa api,dengan pengalaman dan penderitaan hidup orang baik menjadi lebih baik bukan sebaliknya.
      AKU : maksudnya pengalaman pahit itu berguna?
      TUHAN : ya. dari segala sisi pengalaman adalah guru yang keras. pengalaman memberi ujian dulu baru pemahamannya.
      AKU : tapi mengapa kami harus melalui semua ujian? mengapa kami tidak dapat bebas dari masalah??
      TUHAN : masalah adalah rintangan yang ditujukan untuk meningkatkan kekuatan mental,kekuatan dari dalam diri bisa keluar dari perjuangan dan rintangan bukan dari berleha2.
      AKU : sejujurnya di tengah segala persoalan ini kami tidak tau harus kemana melangkah...
      TUHAN : jika kamu melihat keluar maka kamu tidak akan tahu kemana harus melangkah. lihatlah ke dalam maka kamu terjaga. melihat keluar,kamu bermimpi. mata memberimu penglihatan, hati memberimu arah.
      AKU : kadangkala ketidakberhasilan membuat aku menderita, apa yang dapat aku lakukan?
      TUHAN : keberhasilan adalah ukuran yang dibuat orang lain. kepuasan adalah ukuran yang dibuat oleh dirimu sendiri. mengetahui tujuan perjalanan terasa lebih memuaskan daripada mengetahui bahwa kamu sedang berjalan. bekerjalah dengan kompas biarkan org lain berkejaran dengan waktu.
      AKU : bagaimana bisa tetap termotivasi di saat sulit?
      TUHAN : selalulah melihat sudah berapa jauh kamu berjalan daripada masih berapa jauh kamu harus berjalan.selalu hitung yang harus kamu syukuri jangan hitung yang tidak kamu peroleh.
      AKU : apa yang menarik dari manusia??
      TUHAN : jika menderita selalu bertanya:"Mengapa hrs aku??" jika mereka bahagia tidak ada yang pernah bertanya:"Mengapa hrs aku??"
      AKU : kadang aku bertanya, siapa dan mengapa aku disini??
      TUHAN : jangan mencari siapa kamu, tapi tentukanlah ingin jadi apa km? Berhentilah mencari tau:"Mengapa aq disini?". Ciptakan tujuan itu. hidup bukanlah proses pencarian, tapi sebuah proses penciptaan.
      AKU : bagaimana aku bisa mendapat yang terbaik dalam hidup ini?
      TUHAN : hadapilah masa lalu tanpa penyesalan, peganglah saat ini dgn keyakinan, siapkan masa depan tanpa rasa takut.
      AKU : seringkali aku merasa doaku tak terjawab..
      TUHAN : tidak ada doa yang tidak terjawab, seringkali jawabannya adalah TIDAK!
      AKU : terima kasih Tuhan buat chatting yang indah ini.
      TUHAN : OK, teguhkan iman dan buanglah rasa takut. Hidup adalah misteri untuk dipecahkan bukan masalah untuk diselesaikan. Percayalah padaKU. Hidup itu indah jika kamu tau cara untuk hidup ^^

      "Aerodynamically a bee can't fly .
      But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
      Mary Kay Ash
      Don't know who she is but worthy word she does has.