1919Selamat Hani....judulnya apa ya?

  • mayang diantami
    Nov 12, 2007
      Wah...lama tak dengar kabarnya...ternyata Hani menelurkan sebuah buku!
      Hebat tenan Puan yang satu ini (mata berbinar-binar)
      Selamat ya Hani...kami turut bangga !!!
      (walau dalam hati juga malu...sekarang udah 2 temanku yang nulis buku, aku kapan ya...hiks...)

      anyway...dari berbagai postingan email yang masuk, kok ngga ada yang nyebutin judul bukunya ya?
      kepiye nek arep tuku yen ora ngerti judule?
      anybody can help???

      reza hakim <tj_reza@...> wrote:
      iya aku setuju tuh sama mas sigit, mestinya ada eksemplar gratis yang dikirimi. Lagian nih kalo kata orang, demi mencapai target penjualan salah satu strateginya yah ada yang dibagi gratis (semacam trigger lah). Nah nanti orang-orang yg dapet gratis ini akan merekomendasikan atau mengajak orang lain untuk membeli. Apalagi orang indonesia tuh masih suka banget ama yang namanya word of mouth. bukan begitu mas sigit? hehehe.....

      Tapi ada juga sih alasan kedua, dan aku yakin hani lebih paham tentang ini, yaitu masak pengetahuan menjadi komoditi sih. haahahahahaa. .....

      salam buat semua yah.. dan juga sukses buat hani. semoga terbit buku -buku yang lain. oh ya, gak nyoba buat buku komik, han? banyak loh yang suka.

      cheers,
      reza

      biasane kan ada beberapa eksemplar gratis...hheehe. ya
      kalau tidak sampai di palu..mbok yo dikirimi...

      http://mail. yahoo.com

      http://mail. yahoo.com