      From: dite bayu <shiro_bizkit@ yahoo.com>
      To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
      Sent: Tuesday, July 24, 2007 3:30:23 PM
      Subject: Re: [PeaceGeneration] web pisgen udah ada..

      haha, akulah sang pendaftar web site pisgen yang pertama .. (iyo ra tho?? ) soalle hari saat kamu publish aku juga pas ngenet.
      apik kok, covernya bikin semangat.. (untung wajahku ga ketutupan.)hehehe
      salut2 buat para creator! good job!
      tunggu 1 bulan lagi pasti web kita bakal rame.. basis masa kita kan sebetulnya buanyaak banget.. coba aja data anak2 peace camp.. fiuhh..

      sony zn <sonyitem@yahoo. com> wrote:
      wah, dy.. andai dikau tahu perjuangan ranggi meng-utek2 web..
      maklum,, msh amateur..

      bwt yg laen,, ayo ada ide apa bwt ngisi webnya?

      aldy kumoro <kumoroneverdies@ yahoo.com> wrote:
      Hwaduuh Son...
      la kok dari dulu lagi alamate??
      wis bayar je...