Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

1673Re: [PeaceGeneration] Saya mengaku--->Horeeee

Expand Messages
  • kokok caroko
    May 1, 2007
    • 0 Attachment
      kok ada bis majujaya segala sih masuk milis..
      hehe
       
      met ya.

      ----- Original Message ----
      From: reza hakim <tj_reza@...>
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Sent: Sunday, April 29, 2007 11:39:12 PM
      Subject: Re: [PeaceGeneration] Saya mengaku--->Horeeee

      selamat ya mayang-januar. selamat berpetualang buat kalian berdua. ada yang mau nyusul? kayaknya riza nih yang bakal nyusul, abis udah nanya tips tuh. siapapun yang mau ngikuti jejak mayang, tolong kabari yah. thx
      reza

      riza hanafi <amrie_saja@yahoo. com> wrote:
      akhirnya ... yang bersangkutan dah ngasih konfirmasi. Selamat ya may- jan ... semoga tetep rukun dan bahagia.

      terus ceritanya bagaimana tuh...kasih tips ya...(ke imel pribadi ya...jangan ke milis)

      salam

      riza

      mayang diantami <Suwung_ku@yahoo. com> wrote:
      aduh teman-teman. ..maaf banget ya...
      akhirnya kami mengaku bahwa kamilah yang menikah.
      habis malu sih kami baru akad saja jadi blm bisa kasih undangan.
      Rencananya baru mau ngabarin kalo udah dekat2 resepsi aja.
      Pada datang yooo!!!!
      Doakan kami ya...bisa rukun sampe kaki nini.
       
      maaf susah banget cari internet disini...maklum di pedalaman (muara enim, sumatera selatan)
      i missed you all guys...siapa lagi yg akan nyusul nih?
       
       
      majujaya (Mayang-Januaar)

      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
      Check out new cars at Yahoo! Autos.


      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
      Check out new cars at Yahoo! Autos.


      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
      Check out new cars at Yahoo! Autos.




      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
      Check out new cars at Yahoo! Autos.
    • Show all 44 messages in this topic