1654-->Ask Soep atau Muhadi TriRe: [PeaceGeneration] FREEMAGZ!!!

  • lebah buayawati
    Apr 21, 2007
      Waaaaaaaaaa...udah mulai siap2 launch tho.
      Kalo soal cari yang murah gimana kalo nanya si Muhadi Tri atau kalo  ga Si Soepri karena seacara garis besar aku taunya Soep jago nawar soal harga en infonya banyak.Tanya ke Ajeng nomer hapenya ehehehe..
      Atau kontak langsung ke soep_182@... .

      dite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
      kmaren aku ktemu sama yoga, bisnisman yang punya Pinno Itu lho (halah...)
      aku critain ttg ide free mag kita, sepertinya tertarik buat jadi sponsor soalnya taget bisnis yoga tu sbagian besar anak2  sma.

      proposalnya udah ada?? dia mau baca dulu, baru bisa putusin.

      piss

      seta serata <zeta154@yahoo. com> wrote:
      Jadi ukuranya itu 21X15 itu jadinya
      kalo di buka jadi 21X30

      pake kertas 100grm HVS fullcolor lah

      16 halaman...

      hehe

      ahir kata mohon bantuanya untuk nyetak cariin percetakan yang murah buat nyetak itu hehe jumlah 1000oplah... nah itu hehe makasih...

      Check out new cars at Yahoo! Autos.

      Check out new cars at Yahoo! Autos.

      "Aerodynamically a bee can't fly .
      But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
      Mary Kay Ash
      Don't know who she is but worthy word she does has.

      Check out new cars at Yahoo! Autos.

    • Show all 44 messages in this topic