1542Re: [PeaceGeneration] P I O S

  • ratna dewi
    Jan 27, 2007
      Wah mas jadi tergharu nih mas...
      sukses ya mas!!Ganbatte....
      Buat anak-anak pisgen yang lain..semamngat!!

      ms_fickry <ms_fickry@...> wrote:
      Salam

      Menanggapi Wiwit.
      aku mungkin (telat) untuk mengucapkan rasa terimakasihku pada temen2
      panitia piskem kali ini. entahlah, H-7,terlebih H-3, kekhawatiranku
      terjawab sudah. sebagai ketua kegiatan, kadang aku belum profesional
      mencampuradukkan emosi antara Peace Camp sbg proyek Peace gen dg
      permasalahnku di tempat lain. akibatnya, konsolidasi di level
      konseptual menjadi kabur dan koordinasi yang dijalankan agak tidak
      sehat di awal rapat2 pendahuluan. Harap temen2 maklum dan semoga ini
      menjadi bagian dari caraku untuk lebih baik lagi ke depan.

      kepada tim acara yang sungguh luar biasa, Wiwit, sony, dite, aldi,
      nisa, uke, ayi, wiwin, mere, dan anggit. aku bahkan masih belum
      percaya bahwa aku sempat mencoba capoiera..hahah. .pengalaman manis
      yang sempat terimpikan dulu...

      untuk wiwit juga, makasih ya udah ngedengerin keluhku.
      juga tuk mere atas konflik yg membuat kita semakin dewasa.semoga ini
      menjadi awal dari cara kita dlm memaknai karakter dan perbedaan yg ada.

      untuk temen2 perkap. pokoknya top bgt deh, ratna, wida, astrid,
      victor, joni, heri, supri, dan sigit. thx atas asupan perkapnya.
      juga tuk temen2 dokumentasi, dondi, ranggi, dan ave..
      oh ya, tuk ratna, mbok dijaga ekannya..hehehe. .

      juga tuk Tri atas cetak mencetaknya. sori sering ngrepotin.
      tuk tutut dan ajeng, juga iyus..makasih atas tenbaga dan waktunya...

      nah, terakhir.... ditunggu laporannya.. ..sampai ketemu tgl 30 januari
      2007 pukul 16.00 d pskp.. (bener kan jadwalnya).. .okayyyyyyyyyyyy y

      Sony, Dhite, Ai, Anggit, Aldy, Uke, Wiwin, Mere, Nisa, Fikri, Tutut,
      Ajeng, Iyuz, Katon, Widha, Astrid, Ratna, Heri, Victor, Ranggi, Dondi,
      Ave, Jhonny, Mas sigit, Mas Supri, Dewi Cantik, Mbak Hani, Mas Reza,
      Mas Angky, Mbak Zizah, Mbk Anink, Mas Lutfi, Mas Koko dan anggota
      Peace Gen lainnya

      semoga apa yang kita citakan, perdamaian, tidak lagi menjadi sebuah
      kisah-kisah di dunia para peri..

      amin.

      Don't pick lemons.
      See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.

    • Show all 16 messages in this topic