1539Mw curhat aja...

  • we_with cuakep
    Jan 26, 2007

      Peace Camp 2007 sudah 2 minggu berakhir...
      Ada perasaan gembira, sedih dan haru setelahnya. Lebih-lebih bagi temen2 SCP&PION yg telah bersatu padu tidak hanya untuk mensukseskan PIOS tapi juga menjadi bagian satu sama lain yang saling menguatkan. Dari proses PIOS aku lebih merasakan bahwa perdamaian "tdk hanya sekedar tdk ada konflik atau perang, perdamaian mencakup seluruh aspek positif dlm hub atr manusia". Bahwa ketika kita pengen merasa tenang, dan menamainya "hatiku damai" itulah artinya aspek positif dimaksud. Bahwa dengan PIOS aku berusaha untuk jadi asertif... Semoga gak jadi avoiding lagi kalau punya masalah. Menjadikan sesuatu untuk diselesaikan walaupun akan ada "pahit" dalam beberapa saat.Ini yang aku&nisa coba buktikan di kampus. Ketika harus bekerja sama dgn orang yg "maaf" menyebalkan, tapi kita harus keukeuh untuk menyerang masalahnya bukan orangnya...Finally kita semua OK2 aja, acara masih dalam proses yg berjalan lancar...

      Bagi para "cicit buaya" yang baru, juga demikian berarti. Setidaknya ada perasaan yang membuat kita menarik nafas sedih, haru tapi juga bahagia ketika bisa membantu mereka.. Walaupun masalahnya toh bukan masalah luar biasa. Justru masalahnya sangat umum dijumpai remaja, diseluruh dunia bahkan..Anyway, kita bisa saling menguatkan untuk berkontribusi menggalang perdamaian....

      Kepada kalian semua, keluarga besar PeaceGen aku mau berterima kasih sedalam-dalamnya. Untuk Sony, Dhite, Ai, Anggit, Aldy, Uke, Wiwin, Mere, Nisa, Fikri, Tutut, Ajeng, Iyuz, Katon, Widha, Astrid, Ratna, Heri, Victor, Ranggi, Dondi, Ave, Jhonny, Mas sigit, Mas Supri, Dewi Cantik, Mbak Hani, Mas Reza, Mas Angky, Mbak Zizah, Mas Koko dan anggota Peace Gen lainnya terima kasih semua......

      Salam Damai
      WIWIT

      Need Mail bonding?
      Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.
    • Show all 16 messages in this topic