1533Re: [PeaceGeneration] dr Natali

  • Muhadi Tri
    Jan 23, 2007
      ni dah di translate ya?

      lebah buayawati <aishaza_is_cool@...> wrote:
      Natalie Howell <nfhowell@gmail. com> wrote:
      Hai

      Aku kembali ke Indonesia pada hari 21-30 April dan mau datang ke Yogyakarta dan melihat kamu dan teman-teman lain di sana.  Aku sangat menanti-nanti itu.  Aku juga mau pergi ke Jakarta dan mungkin tempat lain.  Kamu sibuk pada bulan April?

      Aku sudah membaca majalah Aura yang kamu kirim dan aku sedang membaca majalah Femina.  Majalah ini menarik sekali - aku tertarik tulisan tentang perda.  Terima kasih atas majalah-majalah.

      Besok adalah liburan di sini dan aku mau membaca sisa Femina dan menonton film Indonesia.

      Alasdair sedang di pulau selatan.  Dia dan 2 teman berjalan sepanjang gletser Tasman.  Mereka harus membawa banyak tali jika seandainya seseorang jatuh di dalam crevasse (retak besar di gletser).  Aku lebih suka keselamatan Wellington!

      Natalie

      "Aerodynamically a bee can't fly .
      But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
      Mary Kay Ash
      Don't know who she is but worthy word she does has.

      Any questions? Get answers on any topic at Yahoo! Answers. Try it now.