1252Tolong disebarin....Dite....cute

  • lebah imoet
    Jun 15, 2006
      Kih kih kih membaca milis ini emang bikin seneng .
      Aduh Dite kamu culun sekali .
      Ko blogmu interesting banget lagi ngobrol sama sapa Ko.
      Buat Vicki kalo bicara soal kemunafikan  kayaknya slalu banyak cerita deh di mana aja.
      Bahkan di Yogya .

      Aku aja yang udah ngerasa mengalami pengupasan semua topeng jadi mikir lagi sekarang .
      Jangan2 aku rasis .
      Maksudku aku tertarik sama orang yang bule, perkap dan bersuara dalam dengan dada lebar .

      Pada akhirnya yang penting usaha lagi .
      Ini pendapat pribadi sih cuma hidup tuh ada kejadian dan ada menangani kejadian.aku tidak bisa berbuat apa2 tentang kejadian tetapi aku bisa berbuat sesuatu tentang menangani kejadian.aku tidak bisa berbuat apa2 tentang adanya kemunafikan tetapi aku bisa berbuat sesuatu tentang menangani kemunafikan.-

      Kuwi loh Vick bagaimana aku berubah hanya karena kamu dan teman2 peacegen yang lain mendengarkan.
      BTW aku ketrima di Obonk Universteak Indonesia 2006 .Tahu kan warung obonk .
      Sayang aku nggak bisa ngasih kalian gratisan .Tapi mohon kalo temen2 pernah ke Obonk atau ke warung steak lain beri aku masukan apa yang membuat temen2 seneng makan steak di suatu tempat .Plus apa yang kira2 biasa dilakukan obonk \selain menyuimbang makanan , uang dan memberi pelatihan kepada penduduk dis ana untuk emmbantu korban Bantul ?
      Thks

      Eh iya tolong sebarin info ke bwah ke semua yang kalian kenal lewat milis ato apapun.
      En ayo ikutan .Kabarnya minggu depan ada para bule perkap yang berbahu lebar bakal datang.
      Aduh hatiku temaniiin donk .Masak hatiku melelh sendirian.
      Eh iya masak aku nglamar jadi translator di suatu LSM nggak apke tanda tangan .opo ra stupido kuwi.Ceroboh banget.

      chayyo semua .
      sayang semua

      Yang percaya tiap dari kita pasti punya sesuatu untuk dicoba.

      Dear all.. Tanah air kita saat ini sedang berduka
      dikarenakan bencana alam Gempa yang terjadi
      pada tanggal 27 Mei 2006 kemarin, khususnya bagi
      kalian yang ada di DIY.Sehubungan dengan itu kami
      dari HABITAT For Humanity mengadakan program
      DISASTER RESPONSE. Dan kami membutuhkan
      teman-teman yang berminat menjadi RELAWAN
      untuk bergabung bersama kami disini. Program
      DISASTER RESPONSE ini merupakan program
      Pembersihan Rumah yang Hancur (Cleaning) yang
      kemudian dilanjutkan dengan Pembangunan Rumah
      Baru (Construction) bagi korban gempa di DIY.
      Para relawan bertugas untuk membantu
      pembersihan site (Cleaning) dan pada saat
      pembangunan (Construction). Walaupun program
      ini bergerak di bidang konstruksi, para relawan
      dapat berasal dari berbagai latar belakang
      pendidikan. Yang diperlukan hanyalah kerelaan
      untuk membantu, serta sumbangan tenaga dan
      pikiran. Jadi bagi kalian yang berminat untuk
      bergabung, silahkan menghubungi :
      HABITAT Yogyakarta Affiliate Office
      Jl. Pandega Asih II No. 463 (F2)
      Telp. (0274) 7478281, 880169
      Fax. (0274) 880169
      Untuk informasi lebih lanjut mengenai apa itu
      HABITAT silahkan klik www.habitatindonesia.org
      * We cant hardly do big things.All we can do is
      doing little things with big love*