125PENTING!!!!!!!!!!!!!!

  • tri astuti
    Nov 7, 2003
      maaf.,aku baru bisa ngasih tau via email. inboxku penuh dan sempet eror.
      ada buka puasa bareng diPSKP. hari Senin, 10 November jam 4 sore.
      penting banget untuk dateng soalnya bakal ada rencana kegiatan yang mau diomongin di sana.
      dateng ya..dan konfirmlah dulu ke VIKI telp. 5888829.
      kasih tau temen2 yang lain ya..
      makasih banget..djamin ada makanan tapi bayar 5000,00 (boleh bayar pas datang)

      anti refree <nogoodrefree@...> wrote:
      seneng bisa ngirim email lagi ke kalian...

      apa kabar tjah2 jebolan student camp 4 peace and kakak2 peace generation???????

      lagi2 aku ingin bertanya,kapan kita akan berkumpul lagi, yah sekedar ngobrol2 gitu.....

      apa sekalian buka puasa aja!

      gitu aja deh

      Lam Manies,

      AdJENk

      Do you Yahoo!?
      Exclusive Video Premiere - Britney Spears

      Protect your identity with Yahoo! Mail AddressGuard

    • Show all 14 messages in this topic