1243Buat vicki and all ...

  • Azizah
    Jun 12, 2006
      Hi all
      Vick sori aku telat mbaca imel .But I think you've got some pretty good ideas dari imel2 yang bersliwern.aku dilapangan saat itu .
      Sekarang aku lagi morelawan untuk Habitat ..nek kesehatrtanku oke2 aja.
      Buat yang lain keep the good spirit up guys .
      Kemaren aku ngomong sama orang yang ngerelain mobilnya untuk dipinjem2inpadahal itu mobil usaha dan emreka masih kuliah .I think Jogja is gonnabe all right .
      Karena waktu ngobrol walo dis atu sisi merasa malu sekali karena nggak bisa apa2 tetapi di satu sisi bersyukur banget jogaj masih punya otrang yang bangga ketika bisa menolong dan memberi siapapun yangmembutuhkan walaupun dirinya nggak terlalu well off .

      Kenapa ya koq aku jadi keingat mamanya vicki.

      Buat yang nggak ada kerjaan ayo ikutan jadi relawan entah di sekolah daruratnya Peacegen ( eh piya kabare  aku koq nggak denger apa2 ) , habitat ( liat deh bulletin boards friendster)atau yang lain.

      Kemaren kemaren waktu relawan ketemu Bule beberapa termasuk cowok .Dan mereka kerja di bagian perkap .
      Untung udah menikah  kalo tidak hatiku bagaimana .

      Tapi mereka berbulu jadi ya udah .
      Tapi baik .

      sayang buat semua